Empat Pilihan Warna Yamaha Xmax 250… Pilih Mana?

Pilihan warna Yamaha Xmax 250

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yamaha XMax 250, garang!

Brosist, buat yang mantengin pemberitaan otomotif di Indonesia, terutama segmen Roda dua, pastinya udah pada tau dong ya kalau Yamaha Indonesia telah resmi melaunching Yamaha Xmax 250 sejak beberapa bulan lalu. Saat itu tepatnya di ajang IMOS 2016, Yamaha Xmax 250 Lokal di pajang ke khalayak ramai, dan tentunya menarik perhatian pengunjung, terutama saya!

Impresi awalnya ini motor bongsor banget, moge look abis, dan pastinya cocok buat badan-badan tinggi besar kayak saya. Buat yang penasaran impresi yang saya tulis bisa cek langsung di sini brosist :

Empat Pilihan Warna Yamaha XMax 250… Pilih Mana??

Tuh dia brosist, silahkan dibaca baca dulu mengenai First Impression Bertemu Yamaha Xmax 250 nya. Berita-berita lainnya seperti Harga Yamaha Xmax 250, Fitur Yamaha Xmax 250 Traction Control, Cicilan Kredit Yamaha Xmax 250 juga udah pernah saya tulis…

Nah, Untuk melengkapi pengetahuan brosist soal motor ini, berikut saya lampirkan tentang pilihan warna dari Yamaha Xmax 250 ini brosist. Langsung aja yuk biar yang penasaran jadi gak penasaran lagi…

PILIHAN WARNA YAMAHA XMAX 250

Berikut ini adalah empat pilihan warna Yamaha Xmax 250 brosist :

Yamaha Xmax 250 Ultimate Bronze
Yamaha XMax 250 Racing Yellow
Yamaha Xmax 250 Elegant White
Yamaha Xmax 250 Masculine Grey

 

Nah itu dia kurang lebih 4 warna garang dari Yamaha Xmax 250. Bila kita lihat ada warna Grey dan Bronze yang mewakili tampilan Ganas dari motor ini. Ada warna Putih yang mewakili tampilan elegant, adapula warna kuning yang mewakili tampilan agresif dari motor ini. Sayang gak ada warna Merah kayak Yamaha NMax 155 ya brosist, kalo ada pasti manteb!

Yamaha XMax 250 emang JOZ!

Oke brosist, udah tau mau pilih yang mana? Saya sih kalo dikasih maunya warna putih aja deh, sesuai kesukaan saya. Atau warna abu abu juga kece badai…. Tapi, yang mau ngasih siapeee?? XD.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*