Diem Kamu Karburator Supra! Guyonan Receh Tapi Bikin Ngakak!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Supra yang ini gak pake Karburator…

Asli ngakak banget ngeliat guyonan yang satu ini brosist. Ketika saat ini suasana jagad internet lagi panas banget sama sesuatu yang brosist pasti udah paham lha ya apa penyebabnya. Eh ada salah satu sosok yang mencairkan suasana ditengah situasi yang bikin bulu kuduk berdiri ini..

Ngakak kenapa sih? Yap brosist, ada salah satu akun yang dagelannya sepertinya jayus tapi entah kenapa bikin hati terkekeh, terutama buat para pecinta otomotif wkwkwk.. Ketika saat ini guyonan biasa menyerang personal, nah yang ini malah nyerang motor brosist! Kok bisa sih? Lanjutt aja lihat foto yang satu ini brosist! XD.

Wwkkwkwkw sukses bikin terkekeh XD

Tuh lihat fotonya! XD. Asli receh banget itu jokes… Tapi kenapa saya ngakak ya? Wkwkwk.. Jadi ceritanya di akun Twitter Young Lex, rapper yang lagi ngehits itu, dia bikin cuitan bakal bikin tattoo di badannya. Lalu, akun @bri_antk ini bereaksi dengan membalas cuitan Young Lex dengan cuitan seperti ini “Dulu gw heater lo, sekarang masih”, mungkin maksudnya Haters, karena memang rapper yang satu ini terkenal banyak hatersnya brosist..

Karena penulisan kata “Haters” menjadi “Heater” yang salah, lalu ada salah satu netizen yang memperbaiki kata dari masbro bri tersebut. Namun respon yang didapat oleh netizen dengan nama akun @temenbibit ini sungguh diluar dugaan. Alih-alih dapat respon yang baik, namun malah masbro Bri ini bikin ngakak dengan cuitannya!

“Diem kamu karburator Supra.”

Wkwkwk… buat yang paham pasti ikutan ngakak deh nih, taukan karburator supra kek gimana? Kecil-kecil imut gitu… entah maksudnya apa, tapi pastinya nyuruh masbro @temenbibit ini diem. Aduh ada ada aja yak orang Indonesia wkwkwkwk… selalu ada yang bisa dijadiin lawakan ditengah situasi yang serius hahaa XD.

Apa salahku bro? Kenapa aku dibawa bawa?? Wkwkwk

Paye dah, kabel gas Astrea! 😆 .

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*