Nicky Hayden Meninggal Dunia Setelah Kritis Akibat Kecelakaan Sepeda, Ride In Peace Kentucky Kid!

IndoRide.comย – Assalamualaikum brosist..

RIP Hayden ๐Ÿ˜ฆ

Mantan juara dunia MotoGP, Nicky Hayden meninggal dunia akibat tertabrak mobil saat sedang latihan sepeda di Rimini, Italia, beberapa hari yang lalu brosist. Nyawanya tidak bisa diselamatkan setelah menderita berbagai komplikasi akibat benturan hebat yang terjadi. Kabar ini tentu menyisakan duka yang mendalam bagi para pecinta MotoGP, tentunya bagi fans sang Kentucky Kid..

Hayden meninggal di usia 36 tahun, setelah dirawat di rumah sakit selama 5 hari.ย Sempat dirawat di rumah sakit lokal, Hayden lalu dibawa ke rumah sakit yang lebih besar, RS Bufallini di Cesena, Italia.

Mobil yang menabrak Hayden rusak cukup parah…

Pihak medis menyatakan, Hayden mengalami cedera yang cukup serius akibat benturan yang dialaminya. Terutama di bagian kepala, yang membuatnya tidak sadarkan diri hingga lima hari brosist. Akhirnya, pembalap yang mengawali debutnya bersama Rossi di tim Repsol Honda tahun 2003 ini tidak dapat ditolong… :cry:.

Tangis haru Hayden saat menjadi juara dunia MotoGP 2006

Sepak terjang Hayden di dunia balap GP memang tidak secemerlang rival-rivalnya, namun pembalap asal Kentucky, Amerika Serikat yang satu ini punya ciri khas tersendiri di mata lawan-lawannya dan tentunya fansnya brosist. Cirikhasnya yang berani, gigih di tengah balapan, namun tetap “sopan” membuatnya selalu bisa dikenang bagi semua orang.

Gak hanya rival beda pabrikan, rival satu pabrikannya juga selalu menyatakan respect kepada dirinya. Pembawaannya yang humble dan sopan dan gakย begajulanย membuat Rossi dan Stoner yang sempat jadi partner di team Honda dan Ducati respect kepadanya.

“Nicky adalah salah satu teman terbaik saya” Valentino Rossi

Bahkan, karena pembawaannya yang kalem dan sopan, Rossi menyatakan kesedihan mendalamnya dalam salah satu tulisannya.ย “Nicky adalah salah satu teman terbaik yang pernah saya miliki di paddock,” ujar pembalap dengan nomor punggung 46 tersebut.

Jujur sedih brosist, ketika kita harus melihat lagi salah satu idola meninggal dunia. Setelah sebelumnya Simoncelli yang meninggal tahun 2011, kali ini Nicky Hayden membuat publik pecinta GP dunia meringis sedih. Walau Hayden sudah tidak “main” di MotoGP melainkan di WSBK, tapi semua kenangan di hidupnya akan selalu diingat oleh lawan-lawannya dan semua fansnya.

Momen paling mengharukan terjadi di gambar tersebut brosist. Dimana Hayden saat itu menjadi juara dunia MotoGP tahun 2006, mengalahkan lawan-lawan kuatnya saat itu. Tangis haru seakan menggambarkan kebahagiaan seorang lelaki muda amerika yang sanggup menjuarai kompetisi kelas dunia. We respect you sir!

Last, Ride in Peace, Nicky Hayden, the Kentucky Kid! May God give the best place for you in heaven. Ride there, so you won’t feel hurt anymore :).

Ride in Peace, Nick! ๐Ÿ™‚

Semoga jadi pembelajaran untuk kita ya brosist. Naik sepeda saat gak ngebut saja bisa fatal seperti ini. Gimana ngebut naik motor tanpa peralatan safety yang memadai? Always pray before ride and dont forget to be safety always brosist :).

Wokeh brosist, patut kita tunggu ini hasil race selanjutnya bahwa Honda akan mengeluarkan versi โ€œganasโ€ dari CBR250RRnya pada seri 3 nanti. Yang berarti harus nunggu sampai bulan Juli dulu, siap, ditunggu nih! Bener-bener seru kayaknya persaingannya, selain menaikkan gengsi pembalap, juga pastinya menaikkan gengsi yang punya motor-motor ini! Hmm, pastinya juga ningkatin penjualan!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Facebook Fanspage :ย Indoride.com
Facebook :ย Alki Rahmatullah
Twitter :ย @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Advertisements

One thought on “Nicky Hayden Meninggal Dunia Setelah Kritis Akibat Kecelakaan Sepeda, Ride In Peace Kentucky Kid!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s