Kesempatan Emas Buat Owners Honda CBR di Indonesia, AHM Akan Ajak Kalian Test Honda RCV213-S!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Kamu pemilik Honda CBR250RR? Bisa dapet kesempatan emas!

Brosist, punya motor keren pastinya bangga dong ya. Apalagi kalau motor itu memang motor yang diidam-idamkan oleh banyak motor. Bah, pridenya pasti jos banget buat para pengendaranya! Maunya riding terus dengan motor itu.. Nah, gimana kalau udah punya motor keren, dapat kesempatan langka pula buat test motor MotoGP versi Street Legal?

Itu namanya beruntung kuadrat! Udah punya motor kece, keren, dapet kesempatan juga buat testride motor yang dipakai juga oleh pembalap di MotoGP? Kesempatan ini dihadirkan oleh PT. Astra Honda Motor selaku ATPM Honda di Tanah Air. Honda bakal ajak kamu, pengendara Honda CBR di Indonesia, buat test Honda RCV213-S! Siapa yang gak mau? Di Sentul besar pulak, bawa motor 1000cc, yang dipakai Marquez dan Dani!

Nah!

Tapi, ada syaratnya broo.. Ya iyalaah, karena ini motor eksklusif, pasti ada syaratnya, karena terbatas nih kuotanya. Nih dia syaratnya broo..

Periode Aktivasi Digital                : 8 Juli – 4 Agustus 2017

Target Participants                          : Pemilik CBR150R, CBR250R, CBR250RR, CBR500R, CBR650F, CBR1000RR

Kalian bisa buka di link ini untuk pendaftarannya : http://www.motogpstreetexperience.com/

Hadiahnya?

–          10 Orang kandidat dengan foto dan cerita terbaik yang terpilih untuk mengikuti safety riding training  di Safety Riding Center Wahana Jatake, masing-masing akan mendapatkan 1 Jacket Taichi.

–          2 orang pemenang terbaik yang mengikuti safety riding training di safety riding Wahana Jatake mendapatkan kesempatan riding RC213V-S di Track Day Tanggal 20 Agustus 2017 di Sentul. Hadiah tambahan: masing-masing akan mendapatkan Helm Shoei GT Air.

Hadiahnya

Nah, jangan buang-buang waktu bro! Buat kalian yang sudah memenuhi kriteria diatas, silahkan gasspoooll menuju website tersebut, dan share cerita kalian bersama Honda CBR kesayangan. Hadiahnya manteb, udah dapet jaket keren, helm Shoei GT Air, dan bisa ngetest Honda RCV213-S yang menjadi kesempatan langka! Wih… Jos!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*