Modifikasi Minimalis Suzuki GSX-S150 Warna Merah Kombinasi Emas, Cakep Maksimal!

GSX-S150 emang cakep, tapi joknya...

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Stand Suzuki PRJ saat perilisan Suzuki Address Playful nih bro!

Di ajang Pekan Raya Jakarta yang digelar dari awal bulan Juni hingga pertengahan Juli lalu, PT. SIS selaku ATPM Suzuki di Indonesia membuat panggung stand yang cukup megah nih brosist. Bersanding dengan stand merk-merk raksasa lainnya, stand Suzuki langsung berhadapan dengan gerbang masuk utama PRJ. Jadi, langsung kelihatan deh motor-motor serta mobil displaynya yang kece banget…

Nih waktu perilisan GSX-S150 touring!

Nah, kebetulan saya diberi kesempatan untuk menghadiri serta meliput di booth Suzuki PRJ beberapa waktu lalu nih brosist. Gak cuma sekali, saya diundang untuk meliput sebanyak dua kali. Yang pertama adalah launching Suzuki Address Playful, yang kedua saat launching Suzuki GSX-S150 Touring plus oli SGO kemasan baru 1300ml..

GSX-S150 memang menarique..

Yap! Kali ini kita bakal ngomongin GSX-S150.. Motor naked kentjang dari Suzuki ini memang cukup menarik perhatian bro. Mengusung desain yang mengintimidasi serta mesin yang sangat powerful dikelasnya, motor ini jadi perhatian banyak pihak, terutama buat para speedfreaks diluar sana yang suka ngebut dengan motor naked! Harganya pun jadi perhatian, selama masa promo, harganya 23,9 juta saja untuk versi std, dan 25 juta untuk versi Touring.. Murah, bukan?

Merah… hmmm…

Modifikasi Suzuki GSX-S150 Warna Merah

Salah satu warna yang memang cocok banget sama karakter GSX-S150 yang agresif ini adalah warna merah. Merah identik dengan berani. Kali ini saya akan bahas tentang Modifikasi Minimalis Suzuki GSX-S150 warna merah nih bro. Modifikasi yang satu ini gak sembarangan, karena Suzuki berani mengambil motor ini lalu dijadikan display di boothnya, so pasti modifikasinya bukan modifikasi main-main! Kayak gimana sih modifikasi minimalis GSX-S150 ini?? Cekidot gambarnya bro!

JOSSS!!

Mewah dan Minimalis!

Itu dia penampakan Suzuki GSX-S150 warna merah yang telah dimodifikasi minimalis. Menurut saya, modifikasi ini adalah modifikasi yang paling simple dan keren di booth Suzuki PRJ! Terlihat warna merahnya menyala, dipadu dengan aksen abu-abu yang dikemas apik dengan motif Carbon glossy di bagian body samping hingga shroud di atas tangki.

Aksen carbon glossy bikin tampilan makin eyecatching!

Sebelum dilanjut, liat dulu yuk modifikasi GSX-S150 lainnya…

Gak lupa, untuk mempercantik tampilan, handle rem dan kopling diganti dengan yang berwarna senada dengan body. Koplingnya pun sudah hidrolik bro! Merknya KTC.. Cakep!

Velgnya warna emas butek! Emas marchesini ya?

Gak cuma di sektor itu permainan warnanya, ternyata sang owner juga memainkan warna di sektor kaki-kaki nih bro. Dengan memodifikasi velg warna Emas butek! Seperti itulah saya menyebutnya.. Warna emas tapi gak terlalu bright emasnya, agak sedikit pucat, dan ini warna emas yang paling elegan dan berkelas buat saya! Uluhhh mantepp.. Byson kapan repaint velg yaa :v.

Yang lainnya dibiarkan standart!

Yang lainnya? Dibiarkan standart bro. Dari posisi ergonomi, hingga headlamp dan silencer semuanya standart. Sang owner hanya fokus bermain warna dan detail, gak terlalu memodifikasi bentuk motor secara ekstrim. Menurut saya, yang kayak gini modifikasi dana minim namun terlihat wah banget. Cerdas.. That’s what i like :D.

Permainan detailingnya jos.. cakep!

Oiya, ternyata yang punya ini nama instagramnya @fakhriaziz_ , mungkin brosist bisa lihat foto-fotonya di akun tersebut lengkapnya.

Ownernya @fakhriaziz_ , silahkan dikepoin

Nah, gimana menurut brosist sekalian dengan modifikasi standar namun terlihat wah banget kayak gini? Saya sih suka banget, perpaduan warna klop, dan permainan detailingnya benar-benar ciamik. Jadi pengen punya GSX-S150 warna merah nih… hihihi..

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

1 Comment

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Adu Tampilan Suzuki GSX-S150 vs Yamaha Byson, Ramping vs Gambot! Pilih Mana? | IndoRide.com
  2. Modifikasi Suzuki GSX-S150 Pakai Upside Down Ala Streetfighter, Hitam Legam Sangar! | IndoRide.com
  3. Modifikasi Minimalis Yamaha All New R15 Biru ; Modal 100 Ribuan, Jadi Mirip Yamaha R1M! | IndoRide.com
  4. Modifikasi Suzuki GSX-S150 Scrambler ; Ogah Tampil Standar, Rombak Total! Makin Padat dan Berkarakter! | IndoRide.com
  5. Modifikasi Suzuki GSX-S150 Scrambler ; Ogah Tampil Standar, Rombak Total! Bergaya Ala Retro Modern! | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*