Kabar Terbaru Honda PCX150 Lokal 2018, Sudah Tahap PP1! Sabar Bro…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda PCX150 Lokal 2018 udah Dual Disc Brake plus ABS? Udah masuk PP1 nih!

Bro, ngacung yang masih setia nungguin maxi scooter 150cc baru dari Honda? Buat kalian yang masih nunggu dan masih kepengen punya matic 150cc besar yang diduga adalah Honda PCX150 Lokal 2018 ini bisa sedikit berbahagia, karena info baru yang saya dapat dari blognya mang Kobayogas, bahwa motor ini sudah sampai ke tahap PP1 alias Pre Production 1 tuh bro! Yang artinya… Sudah sebentar lagi digodok untuk diproduksi! Ayee,, Jika benar, nantinya maxi scooter Honda yang berkode K97 ini akan menemani Vario 150 di matic Honda kelas 150cc.. Terus kapan nih kira-kira?

PCX150 CBU masih pakai rem belakang tromol
Pic pak haji Yogas

Sudah terendus dari tahun 2015 lalu, ternyata PT. Astra Honda Motor gak mau buru-buru nih masbro dan mbaksis, terlihat pergerakan yang selow tapi pasti serta teliti dilakukan oleh AHM untuk produknya yang satu ini. Sepertinya, AHM sadar bahwa pasar yang akan dimasukinya ini adalah pasar yang cukup gemuk, sehingga setiap langkah harus beserta perhitungan matang dan tentunya harus melalui riset panjang bro.. Buat yang udah nunggu? Yang sabar sih bakal nunggu terus, tapi yang udah gak sabar, dipersilahkan buat pilih Vario 150, Nmax 155, atau bahkan Aerox 155 sebagai alternatif..

Honda PCX150 Lokal, mungkinkah pakai basis Honda Forza 125?

Mungkin karena itu juga pembuatan Honda PCX150 Lokal Dual Disc Brake ini sempat dibalap oleh produk lain yang lebih dulu meluncur. Tapi, info yang masuk bisa memastikan bahwa project New Honda PCX150 2018 ini bakal terus berjalan! Ajibb..

Honda PCX150 Lokal Dual Disc Brake ABS? 

Info yang masuk lagi dari blognya lek Iwanbanaran beberapa waktu lalu, nantinya Honda PCX150 lokal ini akan disematkan pengereman dual disc brake! Yang artinya sedikit lebih advance daripada PCX150 CBU Vietnam sekarang yang masih pakai rem belakang tromol… Gak hanya itu, kabarnya maxi scooter lokal Honda ini bakal dibekali pengereman ABS yang lebih safety! Waahh.. sangarr.. infonya disini nih bro :

Jika gosip ini benar, maka Spesifikasi Honda PCX150 Lokal 2018 ini sudah setara dengan Honda Forza di Eropa sana bro.. Tinggal tunggu tanggal mainnya aja nih soal desain! Info lainnya tentang PCX150 lokal ini juga tentang lampu remnya bro, yang ternyata pakai LED dan serupa dengan Honda 500 series (CB500X, CB500R, CBR500R). Nih infonya :

Nah, pesan saya, yang masih sabar monggo bisa lebih sabar lagi, karena sepertinya AHM benar-benar konsentrasi dengan produknya yang satu ini, gak ingin gegabah bro. Yang udah gak sabar? Bisa lirik prioritas lain kalau memang udah gak terbendung keinginannya punya motor baru… Yah pada intinya sabar kunci kebahagiaan ya bro, hihih.. Siapa yang masih nunggu?

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha Force 155, Kembaran Yamaha Aerox 155 Dengan Monoshock Tengah dan Dek Rata ; Cocok Masuk Indonesia Nih! | IndoRide.com
  2. Terungkap Speedometer Yamaha New Nmax 155 2018, Berubah Jadi Kotak! Lebih Besar! | IndoRide.com
  3. Fitur, Spesifikasi dan Harga Honda All New PCX150 Lokal 2018, Ada Versi CBS dan ABS, Sudah Keyless dan Double Disk Semua! | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*