Intip Harga dan Skema Cicilan Yamaha All New Vixion R di Bogor, Lebih Murah Dari Jakarta!

Harga Yamaha All New Vixion R 28,8 juta an

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yamaha All New Vixion R warna Merah doff!

Bro, Harga Yamaha All New Vixion R OTR Jakarta sudah diumumkan beberapa waktu lalu secara resmi oleh Yamaha Indonesia. Setelah sebelumnya diberikan harga perkenalan yakni Rp 29,5 juta, namun ternyata harga perkenalan itu hanya untuk ngetes aja bro. Harga aslinya lebih murah 700 ribu dari harga perkenalan. Yap! Harga Yamaha All New Vixion R OTR Jakarta Fix Rp 28.800.000 saja! Woww..

Nah, di jakarta sudah diumumkan, 28,8 juta saja, namun biasanya di daerah lain tuh harganya beda bro. Bisa jadi lebih murah ataupun lebih mahal. di daerah-daerah tertentu memang ada yang harga OTRnya lebih murah dari harga launching. Terutama daerah Bogor nih brosist! Lho, kok bisa??

Yamaha All New Vixion R Emblem, emlem timbul!

Nih, yang versi Standar juga lebih murah lho!

Untungnya punya teman yang kerja di bagian ini bro,dialah mang Dede Yusup, yang sering kasih pricelist sebagai informasi untuk masbro semua. Kali ini mang Dede share harga Vixion tipe R, setelah sebelumnya share Harga Yamaha All New Vixion Standar di Bogor, yuk langsung simak harganya bro, berapaan sih?

Ternyata di Bogor harganya tembus Rp 28.625.000 saja bro, alias beda 175rebu dari harga di Jakarta! Lho, kok bisa lebih murah ya?? Gak paham deh tuh saya, yang jelas 175 rebu lumayan banget tuh buat beli aksesoris ringan atau nambahin bensin! Hehe.. Langsung aja dah, kita intip Skema Cicilan Yamaha All New Vixion R di Bogor ini bro, cekidoots..

Harga dan Skema Cicilan Yamaha All New Vixion R Bogor

Nah, buat yang di Bogor, sikat langsung nih, mumpung lebih murah daripada di Jakarta hehe.. Bisa langsung punya Yamaha All New Vixion R yang pakai mesin Yamaha All New R15 inih… Gasss

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

1 Trackback / Pingback

  1. Ketika Yamaha All New Vixion R 155 Pakai Shock USD Xabre, Gagah Maksimal! | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*