Kerennya Honda Supra GTR150 Warna Merah Versi 2017, Makin Cerah, Makin Atraktif!

Gaya dulu aaahhh

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Supra GTR150 warna baru memang kece

Brosist, bagi yang mantengin IG saya di @indoride, pasti udah pada tau nih kalo saya sempet dipinjemin Honda Supra GTR150 Warna Merah Versi Terbaru 2017, tentunya sama PT. Astra Honda Motor dipinjeminnya. Alhamdulillah indoride.com dipercaya lagi buat review motor Honda nih brosist! Kali ini motor bebek super nan ganteng serta macho.. Supra GTR150, motor yang launching pertengahan tahun 2016 lalu ini emang bikin penasaran dari awal launching!

Alhamdulillah, udah sempet ngerasain city tour naik Honda Supra GTR150 ini bareng sama PT. Wahana makmur sejati waktu itu, jadi udah ga penasaran lagi deh. Kebetulan dapet buat harian, sekalian digass nih direview abis-abisan masbro! Hmm, kira-kira gimana sih impresinya bawa motor bebek bermesin “jahat” ini? Apa nyiksa? Atau malah sebaliknya, nyaman dan enak dipake? Nah kalo ini mending tunggu di artikel review lengkapnya entar yak hehee.. lagi digodog, belum kelar-kelar, maklum kuli ah 🙁 .

Wowww

Kali ini saya mau pamer foto aja, pamer kerennya sang Honda Supra GTR150 Warna Merah Versi 2017, yang tampil dengan desain yang lebih atraktif dan warna yang lebih cerah brosist. Yap, warna dari motor bebek super Honda ini sekilas mirip dengan warna dan striping Honda New CB500X  itu brosist.. Coba perhatikan seksama, mirip daah!

Selain itu, karakter warnanya sedikit berbeda dengan versi warna merah terdahulunya ya brosist. Kelihatan saat kita pantengin lebih lama, kalau yang lama itu warnanya agak lebih gelap, tipe warna merah hati gitu. Kalau yang baru, terlihat lebih bright, cerah, shiny, makanya saya bilang warna baru ini lebih cerah! :D. Tapi jelas yang lama warnanya lebih elegan sih.. Yang baru lebih atraktif. Selera masing-masing ya bro..

Oke langsung aja pantengin nih foto-foto saya bareng Supra GTR150 warna merah terbaru 2017!

Honda Supra GTR150 warna merah terbaru, warnanya emang ngejreng dan atraktif!
Cakep mana bro?
Cakep ya, hehehhe

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang baru stripingnya apik
Gaya dulu aaahhh

Nah gimana bro? Setuju kan kalau tampilan dari Honda Supra GTR150 versi 2017-2018 ini lebih atraktif dan lebih cerah dari versi sebelumnya? Makin menegaskan bahwa ini motor bener-bener ditujukan buat kalian yang masih muda dan ingin nunjukin jati diri. Sip lah silahkan beli nih yang warna merah keren banget! Atau bisa coba brosist liat yang warna Hitam Emas! Itu juga cakep, kayak yang di artikel berikut nih…

So, jangan ketinggalan nih, next bakal saya bahas tentang performa dan kenyamanannya saat dibawa di perkotaan pada hari kerja! Stay tuned aja yahhh..!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

1 Trackback / Pingback

  1. Busyed! Ada Honda Supra GTR150 Jiplakan Negeri Cina, Pake Ban Buntet dan Shock Belakang Double! | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*