Kawasaki New Ninja 250FI 2018, Lihat Dulu Baru Komentar! Ini Dia 7 Pilihan Warnanya Yang Bikin Keren!

Kawasaki All New Ninja 250 2018, sangar ya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

New Ninja 250FI 2018, aslinya sangar pisan!

Kawasaki New Ninja 250FI 2018 baru saja dilaunching sehari yang lalu di ajang Tokyo Motor Show 2017 di Jepang sana bro. Lahir barengan dengan kakak besarnya yakni New Ninja 400, Ninja 250FI terbaru ini hadir dengan basis desain yang memang mirip dengan kakaknya tersebut. Bahkan kalau mau dilihat, garis desainnya juga mirip lho dengan Ninja 650 2017! Saat pertama kali selubungnya dibuka, banyak netizen pecinta otomotif mengomentari motor ini dari berbagai sisi. Terutama bagian desainnya!

Banyak netizen yang mengomentari desain dari motor yang katanya jauh dari versi konsepnya ini. Terutama dari segi desain muka, yang rata-rata kalau saya lihat banyak yang membandingkan dengan headlamp Honda Vario atau Yamaha R25.. Ya sebenernya ga bisa dibilang iya, gabisa dibilang enggak juga ya bro! Tapi kalau dilihat lebih jeli, pasti berbeda dan this is Ninja! Pasti punya perbedaan yang aura Ninja nya berasa lah..

Kalau opini saya? Sebenarnya motor ini memang punya basis desain yang mirip dengan versi pendahulunya, Ninja 250FI lho bro! Lihat saja garis desainnya dari samping yang memang identik banget dengan klan Ninja. Tetap mempertahankan garis desain yang tajam, namun gak terlalu lebay dan pastinya masih enak dipandang mata. Aslinya saat di photo studio gak kelihatan wagu seperti yang dibilang netizen kok! Apalagi, kalau brosist sudah melihat Ninja 250FI Terbaru 2018 ini dalam berbagai warna menarik. Buat memperkuat argumen saya ini, monggo brosist bisa lihat Gallery Foto Kawasaki New Ninja 250FI 2018 berikut ini, cekidotss!

Kawasaki New Ninja 250FI 2018 ini punya 7 warna yang menarik bro. Tetap mempertahankan warna-warna Kawasaki yakni Hijau, Merah dan hitam metallic. Langsung aja yuk lihat foto-foto studio HD dari motor yang kabarnya punya power paling besar dikelasnya saat ini…

Beuh! Sangar banget ya bro… Warna merah dan birunya lovely banget! Seperti yang kita tahu, warna biru yang kayak gini memang sepertinya tidak diberikan oleh Kawasaki di varian 250FI lama nya. Namun pernah ada di versi Ninja 250 karbu.. Muncul lagi di versi terbaru nih bro! Asli kalau di foto ini benar-benar terlihat keren dan sangarnya ya! Garis desain mengalir dari depan hingga belakang. Tajam namun gak berlebihan, khas Kawasaki..

Garisnya kerennn

Apalagi bagian buntutnya, sexy abiss tuh bro! Mirip sama buntutnya ZX10R 2017 itu lho, walau motor ini tetap masuk klan Ninja bukan klan ZX, bila dilihat dari ergonominya yang tetap dibuat nyaman, tanpa underyoke dan upside down.. hehehe.. Namun bukan berarti kawasaki melupakan fitur-fitur kekiniannya lho ya! Karena versi terbaru dari Ninja ini sudah pakai lampu LED pada headlamp dan taillampnya hehe.. Walau speedometernya masih campuran antara digital dengan analog, belum full digital.

Speedometernya

Sip deh bro, nanti kita bahas lebih lanjut mengenai mesin dan spesifikasi serta desain dari motor ini yah! Sekarang simak dan kunyah kunyah dulu nih pilihan warnanya yang keren abis! Silahkaannn…

Berikut ini Spesifikasi Kawasaki New Ninja 250FI 2018 bro!

 

1 Trackback / Pingback

  1. Kawasaki All New Ninja 250 Mulai Ditest Di Tanah Air, Tanda Kemunculannya Semakin Dekat! Siapkan Tabungan Broh! | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*