19 Ribu Bikers Siap Ramaikan Pangandaran di Satu Dekade Honda Bikers Day 2018, GOKIL!

HBD Regional usai, siap menyambut HBD nasional!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, seperti yang kita tahu, setiap tahunnya Honda selalu mengadakan event Honda Bikers Day yang diadakan di berbagai kota di Indonesia. Event ini spesial untuk mengumpulkan para bikers Honda dari seluruh Indonesia di satu tempat untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan sesama bikers Honda. Nah, setelah melewati rangkaian Honda Bikers Day Regional yang telah dimeriahkan oleh sekitar 7.000 bikers Honda dari ratusan komunitas, Kini, mereka bersiap menuju Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat untuk merayakan satu dekade HBD Nasional yang digelar pada 17 November 2018. Joss!

HBD Regional usai, siap menyambut HBD nasional!

HBD Regional 2018 sukses digelar dengan meriah. Bikers Honda yang hadir tampak antusias bergabung bersama sesama pecinta motor Honda dari berbagai wilayah. HBD Regional 2018 digelar pertama kali di wilayah Sumatera yang berlokasi di Jakabaring Sport City, Palembang (6/10), ajang ini dihadiri 2.673 bikers. Keseruan pesta bikers Honda pun berlanjut di pulau Kalimantan yang berlokasi di GOR Sempaja, Samarinda (13/10) dan dihadiri 2.788 bikers. Di GOR Sempaja ini saya menyaksikan langsung dan memang pecah banget acaranya bro, sangat meriah dan seru abis! Kemeriahan HBD Regional mencapai puncak dengan berkumpulnya 1872 bikers area Sulawesi di Kawasan Mega Mas, Manado (27/10). Berbagai acara dihadirkan untuk memeriahkan HBD Regional seperti games ala bikers, bakti sosial, parade bikers dan ditutup dengan ikrar Honda Bikers yang diikuti seluruh bikers yang hadir.

Setelah rangkaian HBD Regional terselenggara, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di wilayah Jawa Barat bersiap menyelenggarakan satu dekade HBD Nasional. Untuk mengikuti pesta akbar para bikers Honda ini, para bikers Honda dapat mendaftar secara online melalui http://hondacommunity.net/ yang telah dibuka sejak 2 Oktober 2018. Hingga saat ini tercatat sebanyak 19.513 bikers siap untuk hadir meramaikan satu dekade HBD Nasional pada pertengahan November nanti. Jumlah yang naik cukup signifikan dibanding tahun sebelumnya. Bakal lebih PECAH nih brooo!

GAS ke HBD Nasional!

Di tengah kemeriahan rangkaian HBD regional maupun nasional, para bikers juga melakukan aksi solidaritas dengan melakukan kegiatan sosial. Aktivitas tersebut antara lain pemberian bantuan kepada panti asuhan Yunida Rizki di daerah Bukit sangkal, Kalidoni, Palembang, pemberian perlengkapan alat ibadah ke Masjid Babussalam yang berada di area Gunung Kelua, Samarinda, dan pemberian bantuan untuk korban bencana Palu.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*