Juara Grand Final CustoMAXI Yamaha 2019, Riders Aerox Dapat Hadiah X-Max 250!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, setelah menempuh perjalanan selama 5 bulan, ajang prestisius CustoMAXI periode 2018 – 2019 akhirnya melahirkan juara-juara nasional “The Best Modification” dan “King of MAXI Yamaha Modification” yang terpilih dari hasil grand final. Partai penentuan digelar meriah pada Sabtu, 2 Maret 2019 lalu, di Cihampelas Walk, Bandung. Acara berlangsung meriah dengan display modifikasi Maxi Yamaha yang super keren!

Menampilkan 32 orang finalis yang terjaring dari semifinal di 8 kota, seperti diperkirakan persaingan berjalan ketat sehingga para juri harus menilai dengan lebih seksama guna menentukan pemenang di setiap kategori. Para finalis patut berbangga terpilih ke babak pamungkas mengingat CustoMAXI merupakan ajang yang diikuti oleh modifikator-modifikator terbaik Indonesia. Terlebih lagi di tahun kedua penyelenggaraannya ini kualitas CustoMAXI kian bertambah dengan berbagai keunikan inovasi, kreatifitas, teknologi, dan kekayaan budaya daerah yang dirancang menjadi karya apik berstandar elit.

Akhirnya melalui penilaian yang detail dan menyeluruh terpilih para juara nasional “The Best Modification” dan “King of MAXI Yamaha Modification”. Berikut daftar juara nasional CustoMAXI 2018-2019 !

Best Xmax Modification : Agus Hadi Purwanto / Region Yogyakarta

Best Nmax Modification : Norma Anggraeni / Region Denpasar

Best Aerox Modification : Gamma / Region Denpasar

Best Rising Star : Donny Alfariza / Region Bekasi

Dan, yang menjadi raja dari segala pemenang CustoMAXI 2019 adalah…

King of MAXI Yamaha Modification : Wiryawan / Aerox 155 / Region Bandung

“Saya tidak menyangka akan menyabet predikat ini karena persaingannya lebih berat. Untuk Aerox saya ini beberapa part diubah buat babak final. Rangka belakang diubah sehingga buntut motor jadi lebih runcing. Posisi radiator dipindahkan dari samping mesin ke belakang roda depan. Kaki-kaki motor juga mempertegas kesan sporty Aerox. Livery Yamaha di WSBK 2010 juga masuk dalam tema motor ini. Terimakasih Yamaha untuk mengadakan CustoMAXI. Ada kebanggaan lebih bisa menang di ajang yang diadakan pabrikan,” ungkap Wiryawan yang merengkuh King of MAXI Yamaha Modification.

Hadiah-hadiah menarik diserahkan kepada para pemenang grand final yaitu 1 unit Aerox 155 untuk The Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk The Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk The Best Xmax Modification. Sedangkan The Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Serta 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

“Selamat kepada para juara nasional CustoMAXI kali ini. Terimakasih juga atas partisipasi semua peserta yang telah memeriahkan kompetisi ini dan menuangkan berbagai idenya yang dieksplorasi untuk menghasilkan karya modifikasi unggulan. CustoMAXI memberikan kontribusi yang bermakna positif bagi dunia modifikasi Indonesia dan menjadi wadah kreatifitas favorit para modifikator terbaik,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain menu utama kontes modifikasi CustoMAXI, Yamaha juga membuka booth exhibition dimana para pengunjung bisa melihat dan mendapatkan informasi mengenai produk, bahkan konsumen pun antusias melakukan pembelian. Aktivitas seru lainnya adalah MotoGP Challenge, Lexi lady photo competition, lomba mewarnai anak-anak dan hiburan dari band lokal.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*