Kini Bisa Beli Mobil Bekas Secara Online di Aplikasi Mobil88 e-Store ; Kualitas Terjamin, Harga Bersaing!

Beli Mobil? di Mobil88 aja, dijamin PUAS!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, apa kabar semuanya? Puasanya masih lancar kan? Semoga masih deh yaa! Hehe.. Oh iya, alhamdulillah puasa kita di tahun ini sudah memasuki hari ke-6, alias hampir satu minggu sudah kita melaksanakan ibadah puasa di bulan suci yang penuh berkah ini. Saya yakin banget deh, di minggu pertama ini pastinya banyak dari bro and sist sekalian yang udah pada siap-siap buat sesuatu yang besar! Sesuatu yang dinanti-nantikan oleh umat Islam di seluruh dunia, apalagi kalau bukan siap-siap untuk menyambut kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1440H! Yap, tradisi di Indonesia biasanya masih di bulan Ramadhan tapi kita sudah mempersiapkan jauh ke depan, terutama untuk Mudik di hari raya Lebaran. Buat brosist yang punya kampung halaman, pasti ada deh yang namanya ritual MUDIK alias pulang kampung. Mudik menjadi tradisi tahunan yang biasanya sih dilakukan di hari raya Idul Fitri atau lebaran, untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara dan keluarga di kampung…

Nah, ritual mudik di hari raya Lebaran atau Idul Fitri ini emang udah kental banget di tataran kehidupan Masyarakat Indonesia. Bahkan, menurut saya pribadi, setiap mudik di hari raya Idul Fitri ini terasa banget atmosfir kekeluargaan dan silaturahmi antar keluarga. Pas banget kita rayakan saat hari dimana kita semua memenangkan challenge menahan nafsu sebulan penuh di bulan Ramadhan, dan merayakannya bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Waah, ngomongin mudik jadi udah ga sabar banget nih buat mudik ke kampung halaman! Padahal, baru hari ke-6 puasa. Kebiasaan, kalo udah ngebet suka ga sabaran. Wkwkwkwk..

Mudik naik kendaraan pribadi memang lebih asik! Yuk, mudik bareng! wkwkwk

Tapiii.. kebiasaan gak sabaran ini tentunya gak baik dan gak bagus ya brosist! Kenapa? Karena semua hal yang dimulai dari gak sabaran dan terburu-buru, hasilnya pasti gak akan baik. Kenapa sih? Simak tulisan ini sampe habis ya bro, jangan diskip skip deeh! :D.

Mudik naik kendaraan pribadi emang paling enak. DOC : Tunas Toyota

Balik lagi ke tradisi Mudik tadi ya. Bicara soal transportasi untuk mudik alias pulang kampung, memang banyak jenis dan macamnya. Apalagi, kita sudah hidup di zaman modern dimana pilihan transportasi sudah sangat banyak dan bervariasi harga dan kecepatannya. Banyak juga yang bisa kita pilih sebagai opsi terbaik untuk sampai dengan nyaman dan selamat di kampung halaman tercinta. Seperti naik kendaraan umum misalnya Pesawat, kereta api, bus, hingga kendaraan pribadi seperti mobil atau motor pribadi. Tapi, saat ini tren untuk mudik menggunakan kendaraan pribadi semakin meningkat nih brosist! Alasannya, karena dengan menggunakan kendaraan pribadi tentunya kita akan lebih fleksibel untuk mencapai destinasi yang diinginkan saat sampai di kampung halaman. Pasti kan, kalau mudik ga cuma silaturahmi aja, tapi pengen juga jalan-jalan asik sama keluarga? Nah…

Dari tahun ke tahun, pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi mengalami peningkatan nih brosist. Terbukti dari data pemudik yang memakai kendaraan pribadi semakin meningkat dari tahun ke tahun, diiringi oleh meningkatnya penjualan kendaraan baru atau bekas di Indonesia. Menurut data yang dihimpun oleh Kompas.com, pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi tahun 2016 lalu sebanyak 5,14 juta, wow! Pengguna kendaraan pribadi tahun 2017 juga mengalami peningkatan sebanyak 1 juta unit kendaraan, yakni 6,07 juta unit di tahun 2017 lalu. Jelas, peningkatan pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi ini sangat besar.

Mudik naik apa? Naik mobil bisa jadi pilihan… Suka mobil taun berapa nih?
DOC : Mobil88

Tapi, kenapa? Apa alasannya milih kendaraan pribadi untuk mudik? Beberapa alasan mereka memilih kendaraan pribadi dibanding menggunakan kendaraan umum paling utama adalah soal kepraktisan tuh bro! Jelas banget ketika menggunakan kendaraan pribadi, kita bisa lebih fleksibel dan lebih mudah mengatur waktu serta keperluan kita untuk singgah dimana saja tempat yang kita mau. Belum lagi, soal bagasi yang lebih muat banyak dan bisa bawa lebih banyak orang, otomatis pengeluaran akan lebih irit! Masalahnya, pengen mudik naik kendaraan pribadi, tapi, pengen pake kendaraan apa ya? Mobil baru kan mahal… Prosesnya pun lama… Nanti ga bisa dibawa mudik gimana??

Pilihannya, jelas mobil second! Sebab, kalau kita beli mobil di waktu yang sudah sangat mepet dengan lebaran kayak gini, akan sulit untuk mendapatkan mobil baru yang ready surat-surat serta plat nomornya dalam waktu kurang dari tiga minggu. Solusinya ya pilih mobil bekas. Tapi kan… Mobil bekas itu belum tentu aman, resiko besar karena gak semua penjual mobil bekas jujur dengan kondisi mobil mereka! Waduuuh, iya juga ya! Tapi tenang deh, saya punya solusinya nih..! Baca sampe abis yaaa..

Beli mobil bekas emang gampang-gampang susah. Gampang, karena banyakk yang jualnya, mulai dari showroom mobil sampai ke user pribadi. Apalagi menjelang lebaran gini. Tapi jujur, bakal SUSAH banget buat nyari mobil yang sesuai dengan hati dan kondisi yang diinginkan. Nanti niat pengen mudik dengan aman dan nyaman bareng keluarga, malah nyusahin keluarga karena mobil mogok pas dipakai mudik. Beuh, nambah duit dan tenaga serta pikiran banget deh pastinya!

pak Halomoan Fischer dan om Jujuk Margono sedang sharing mengenai membeli mobil bekas

Hal yang sama yang dialami oleh penggiat otomotif om Jujuk Margono. Pasti brosist pada kenal dong dengan om Jujuk yang suka banget sama roda 4 alias mobil ini! Ternyata, dibalik kesuksesannya merawat dan memelihara mobil kesayangannya, ada cerita pilu yang pernah ia dapatkan saat membeli mobil second di tempat sembarangan! Doi menceritakan kisahnya berawal dari mencoba membeli sebuah mobil yang harganya menggiurkan. Saat ditest pun aman dan doi suka banget sama mobil itu, dan setelah melewati inspeksi oleh mekanik (yang dibayar sendiri), mobil hanya butuh sedikit perbaikan. Celakanya…

Tiga hari masa pemakaian, om Jujuk ngetest mobil tersebut untuk dibawa ke Bandung via tol Cipularang. Dan hal yang tak terduga terjadi, mobil tersebut yang awalnya sehat mendadak mogok! Indikasinya adalah overheat saat melewati tanjakan panjang tol Cipularang. Waahh, padahal dicek sebelumnya sudah oke dan ga ada masalah, ternyata mobilnya malah bikin masalah dan bikin ga nyaman di jalan. Akhirnya, om Jujuk melanjutkan perjalanan dengan pelan dan tentunya gak pakai AC. Duh, mobil tampilan bagus tapi mogok dan nyusahin, akibat track record yang gak jelas tuh! :D.

Beli mobil, ya di Mobil88! pak Fischer sedang menjelaskan mengenai keunggulan membeli mobil di Mobil88

Pengalaman unik juga terjadi kepada om Jujuk, dimana ia hampir merasa kapok beli mobil second di sembarang tempat karena kejadian yang menimpanya tersebut. Singkat cerita, ada saudara dari beliau yang pingin beli mobil bekas. Om Jujuk pun merekomendasikannya untuk membeli di Mobil88 Astra karena terjamin dan pastinya harga terjangkau. Uniknya, sampai sekarang, mobil yang dibeli di Mobil88 Astra menurutnya masih dalam kondisi yang sangat baik dan layak untuk jalan jauh, disamping itu, mobilnya sendiri justru masih butuh banyak repair hingga saat ini. Wahhh… Emang paten nih Mobil88 Astra! Tapi, apa sih Mobil88 itu?? Berikut sedikit penjelasannya..

Beli Mobil bekas? Di Mobil88 dijamin PUAS! 

Beli Mobil? di Mobil88 aja, dijamin PUAS!

Udah suka sama sebuah mobil? Harus dipikirin juga yang namanya kesehatan dan kondisi mobil, apalagi mobil buat dipakai jalan jauh! Walau memang mobil second gak akan sesempurna mobil baru, setidaknya dengan track record perawatan yang jelas tentunya kita akan merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara. Hal inilah yang selalu diperhatikan oleh Mobil88, penyedia mobil second dengan kondisi terbaik dan harga yang bersaing. Di acara peluncuran aplikasi dan website baru dari Mobil88 kemarin, yang menjelaskan langsung adalah bapak Halomoan Fischer selaku Presiden Direktur Mobil88. Disana, pak Fischer menjelaskan mengenai keunggulan membeli mobil second di Mobil88. Selain terpercaya, brosist juga akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas yang gak ada di tempat laen! Apa aja sih?

Pak Fischer selaku Presdir dari Mobil88 berani menjamin bahwa setiap mobil yang keluar dari Mobil88 sudah siap dipakai dengan kondisi yang istimewa. Aman dan nyaman buat brosist pastinya! Hal ini gak terjadi begitu saja, karena dalam persiapan mobil sebelum dijual ke konsumen, mobil tersebut juga mengalami proses panjang di dalam showroom Mobil88! Berikut alurnya yang bisa brosist perhatikan..

Flow beli mobil di Mobil88, aman dan terjamin!
  • Cek fisik sebelum pembelian
  • Cek dokumen
  • Cek pasca pembelian (estimasi perbaikan)
  • Perbaikan body dan Quality Control body
  • Perbaikan menyeluruh dan Quality Control (General Repair)
  • Quality Control Salon (supaya MULUS kayak baru!)
  • Display dan penjualan
  • Final check pra delivery (pengecekan sebelum pengiriman)

Nah, aman banget kan? Yang pasti fisik, dokumen, mesin, hingga ke body sangat diperhatikan dalam segala proses penjualan kembali mobil dari Mobil88 Astra. Garansi yang diberikan juga bisa dibilang mantep banget lho bro! Adanya garansi buyback atau pembelian kembali oleh Mobil88 jika mobil bekas yang dibeli tidak sesuai dengan apa yang diiklankan sebelumnya. Brosist juga terjamin soal dokumen-dokumen asli mobil, bebas kecelakaan serta bebas banjir, dan jaminan odometer tidak pernah diputar sebelumnya. Ini dia yang keren! InsyaAllah, mudik dan jalan jauh bareng keluarga jadi lebih aman dan nyaman.

Beli Mobil di Mobil88, bisa lewat aplikasi, ga perlu ke showroomnya!

Apalagi, sekarang beli mobil di Mobil88 semakin mudah dengan tersedianya aplikasi terbaru dan website terbaru Mobil88 yang lebih mudah diakses, lebih nyaman interfacenya, dan pastinya punya segudang fitur yang memanjakan brosist sebagai calon pembeli! Gak perlu sulit-sulit datang dulu ke showroom Mobil88, karena brosist bisa lihat semuanya secara lengkap di Aplikasi! Tentunya, dengan majunya dunia digital kita bisa dengan mudah memanfaatkan teknologi informasi di sekitar kita, termasuk beli mobil bekas lewat aplikasi Mobil88 Astra! Ini asli menarik, yuk kita kupas bareng aplikasinya! 

Aplikasi Mobil88 e-Store resmi dirilis berbarengan dengan aplikasi IBID lelang dan juga aplikasi TRAC To Go. Hadirnya tiga layanan digital terbaru dibawah naungan PT. Serasi Autoraya (member of ASTRA) ini membuat konsumen semakin mudah dalam hal membeli mobil second berkualitas, lelang kendaraan terjamin, hingga sewa mobil terpercaya di TRAC. Presiden Direktiur SERA Firman Yosafat Siregar mengatakan bahwa inovasi ini adalah bentuk respon pada tren konsumen saat ini yakni akses informasi dan transaksi secara Online. 

Aplikasi Mobil88 e-Store, kemudahan beli mobil Second ada di ujung jari!

Aplikasi Mobil88, lebih mudah dalam pengoperasiannya

Tadi udah saya bahas dikit mengenai aplikasi Mobil88 yang bisa brosist download di PlayStore ataupun di AppStore ini. Sekarang, saya mau bahas fitur-fiturnya yang ajib dan lengkap banget! Apa aja sih fiturnya? Berikut ini saya jabarkan satu persatu!

  • User Interface dan fitur bantuan yang friendly!
UInya Fresh dan Friendly bro!

Masalah user interface atau tampilan antarmuka adalah hal yang paling saya perhatikan dari sebuah aplikasi mobile. Ini yang terpenting karena berhubungan dengan kenyamanan dalam hal akses sebuah aplikasi. Aplikasi Mobil88 e-Store sendiri menurut saya memiliki user interface yang baik, nyaman dipakai dan tentunya terkesan friendly bagi pengguna mayoritas. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan font yang sudah sesuai baik dari ukuran dan jenisnya, lalu pemakaian warna dengan mayoritas putih dan kuning juga adem banget dilihat di mata. Fitur bantuan yang ada juga lengkap! Mulai dari fitur Hubungi, daftar lokasi, FAQ, S&K, kebijakan privasi, hingga fitur Live Chat yang tentunya sangat memudahkan pengguna. Lengkap, nyaman dipakai, dan sekali lagi, friendly for everyone! 

  • Pilihan Mobil Beragam, selalu di update!
Pilihan beragam, selalu update

Lewat aplikasi Mobil88 e-Store , brosist bisa menemukan berbagai merk mobil dan tipe mobil dengan kondisi yang selalu ter update! Tentunya dalam memilih mobil second, varian yang lengkap akan memudahkan konsumen dalam memilih. Dengan banyaknya stok yang ada di Mobil88 membuat konsumen mejadi punya banyak pilihan nih bro. Cepatnya update di aplikasi dan websitenya juga menjadi keunggulan dari Mobil88, sehingga brosist dapat dengan mudah cek mobil impian yang sedang ready dijual di mobil88.

  • Tampilan foto yang Lengkap, Kualitas foto terbaik!

Ini juga yang paling penting. Yang namanya jualan online, kelengkapan foto dan kualitas foto tentunya menjadi salah satu nilai plus yang diberikan calon pembeli kepada penjual. Mobil88 sadar akan hal itu. Makanya, di aplikasi Mobil88 e-Store, brosist bisa lihat foto tentang kendaraan yang dipilih secara lengkap, dan bisa cek foto interior serta eksterior dalam mode 360 derajat! Wihhh, canggih dan pastinya bikin pembeli makin yakin beli mobil di tempat yang terpercaya dan aman ini!

  • Kemudahan Dalam Pencarian & Membandingkan Mobil

 

Bisa membandingkan mobil, hingga 4 mobil!

Fitur pencarian tentunya sudah ada, dan lewat aplikasinya Mobil88 memberikan fitur pencarian yang komprehensif! Apa maksudnya? Artinya, brosist bisa melakukan pencarian berdasarkan merk, harga, tahun, transmisi bahkan bisa juga cari mobil berdasarkan lifestyle brosist seperti apa! Misalnya mobil untuk keluarga, untuk perusahaan, untuk keluarga kecil, dan sebagainya. Lengkap dan menarik! Bahkan, brosist bisa mencari mobil dengan kategori promo dan hot deal dari Mobil88! Wuihhh..

Yang lebih asiknya lagi, Aplikasi Mobil88 menyediakan fitur compare mobil untuk membandingkan spesifikasi antara mobil satu dengan mobil lainnya, dengan kapasitas compare hingga 4 mobil lho! Sangat berguna buat yang masih galau pengen pilih mobil apa buat keluarga kesayangan… :D.

  • Bisa Booking Mobil Tanpa Biaya

Tertarik sama salah satu mobil yang di display, tapi pengen liat dulu dan melakukan pengecekan terlebih dahulu? Bro bisa ajukan booking mobil dulu tanpa biaya! Ini pastinya berguna banget supaya ga keduluan sama orang lain yang juga suka mobil itu.. Cukup dengan request booking appointment, mobil tersebut akan dibooking sementara untuk brosist..! Kerennn…

Bahkan, brosist juga bisa booking mobil untuk test drive dulu sebelum beli, dan bisa dilakukan lewat aplikasi langsung! Mudah banget nih.

  • Ajukan kredit online? BISA! 

Pengen ngajuin kredit tapi males ribet? Mobil88 menyediakan fitur ajukan kredit online untuk mempermudah brosist dalam mengajukan kredit untuk calon mobil. Brosist bisa ajukan aplikasi kredit dengan melampirkan dokumen yang dibutuhkan secara online, yang pastinya akan menghemat waktu brosist! As you know, time is money, right? Dont waste ur time! :D. Dukungan beberapa perusahaan leasing ternama juga membuat kredit di Mobil88 semakin nyaman dan mudah.

  • Bisa transaksi online dengan beragam opsi pembayaran!

Beli mobil semakin mudah, karena kini Mobil88 juga menghadirkan beragam pilihan opsi pembayaran yang aman, seperti pembayaran full, pembelian dengan kredit dan pembayaran booking fee yang dilakukan secara online baik dengan kartu kredit maupun melalui virtual account. Anti ribet, proses cepet!

  • Fitur Kalkulator Kelayakan Kredit
Ada kalkulator kredit juga!

Fitur terakhir yang keren banget dan pastinya berguna adalah Kalkulator kelayakan kredit atau Eligible Calculator. Fitur ini sangat berguna untuk dapat mengetahui kelayakan brosist dalam mengajukan kredit. Aplikasi Mobil88 ini menyediakan fitur Kalkulator Kelayakan Kredit supaya brosist bisa mengetahui, sebenernya layak gak sih kita dengan penghasilan yang kita miliki setiap bulan untuk cicil mobil yang disukai? Kalau layak, akan dikasihtau oleh aplikasinya bahwa Brosist layak dan bisa melanjutkan kredit! Kalau enggak, ya ada tulisannya kalau belum bisa mengajukan kredit.

Kalkulator ini juga bisa untuk menghitung simulasi cicilan serta total Down Payment (TDP) yang akan brosist bayarkan sesuai dengan keinginan. Asli sih, LENGKAP BANGET! pastinya ini cocok buat brosist yang ga kepengen ribet dan tinggal usap-usap jari di atas layar smartphone kamu…

Last, kemajuan teknologi dan informasi memang menyajikan hal-hal yang secara signifikan dapat merubah hidup kita menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Asyik banget, sekarang pengen punya mobil second dengan kualitas terbaik hanya sesimple mengusap jari di atas layar smartphone. Tinggal Download Aplikasi Mobil88 e-Store, langsung login dan pilih mobil kesukaan brosist deh! Wah asik… Pastinya lebaran pulang kampung dengan hati senang, karena mobil sehat dan terjamin dengan jaminan kualitas dari Mobil88.

Kuy, langsung download aplikasinya!

Tunggu apalagi? Langsung download aplikasi Mobil88 e-Store sekarang di AppStore dan Play Store Android! 

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*