Kenalan Sama WANDA, Asisten Virtual Pribadi Yang Bisa Langsung “Dimiliki”! Berikut Kehandalannya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, izinkan saya memperkenalkan WANDA. Ini dia asisten baru saya 😎 . Bukan Wanda Maximoff yang maen Avengers, bukan juga Wanda Hamidah yang artis lawas, tapi ini adalah WANDA seorang personal assistant berbentuk virtual yang disediakan oleh Wahana Honda. Guna mengakomodir kebutuhan konsumen yang cepat sekaligus berikan kemudahan dengan layanan terbaik untuk konsumen Honda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) luncurkan Virtual Personal Assistant, Wanda, di Jakarta (20/06). Asisten pribadi berbentuk virtual ini tentunya sangat dibutuhkan berkenaan dengan perkembangan zaman yang semakin pesat.

Kenalin, ini Wanda!

Wanda (Wahana Honda) adalah sebuah karakter virtual yang membawa sentuhan personal kepada konsumen Honda. Karakter virtual yang digambarkan sebagai seorang wanita dengan perawakan tinggi langsing dengan memakai baju serba hitam dan jaket kulit, merepresentasikan seorang teman bikers yang terpercaya. Tentunya Wanda dapat menjadi teman terpercaya bagi seluruh konsumen Wahana Honda. Wanda juga terpercaya memberikan solusi terkait informasi perawatan motor, spare parts, produk dan aksesoris. Semua informasi yang dibutuhkan konsumen secara cepat dan lengkap disediakan oleh aplikasi di website dan aplikasi Wahana Honda. Wanda, menjadi wujud serius Wahana Honda dalam menyediakan kemudahan kepada konsumen di era digital.

“Transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikan rupa, jadi tidak mungkin jalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan. Apalagi kini konsumen pengguna motor Honda menuntut layanan serba cepat dan  tidak mau susah dalam mencari kebutuhan, dimana pun dan kapan pun juga ” jelas Edi Setiawan,  Chief Marketing Officer, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Wanda, menggambarkan profesionalisme pelayanan Honda kepada konsumen!

Penggambaran karakter Wanda adalah representasi dari wajah profesional layanan Wahana Honda kepada konsumen. Ada tiga kunci yang dipegang oleh Wahana dalam memberikan layanan kepada konsumen yakni Nyaman, Bersahabat, dan Terpercaya. Tentunya, fitur yang diberikan oleh Wanda dalam aplikasi Wahana Honda ini lengkap dan sesuai dengan apa yang konsumen butuhkan di era digital ini.

Kurang puas sama informasi mengenai produk yang didapat dari web atau youtube? Bisa langsung akses info produk yang ada di dalam aplikasi. Lelah harus antre di AHASS, ga punya waktu untuk antre dan buang waktu nunggu di dealer? Brosist bisa langsung Booking service online dan apstinya hanya lewat usapan jari tangan! Pengen nyicil motor? Tenang, Wanda bisa kalkulasi cicilan produk yang brosist minati, langsung keluar kalkulasinya tanpa harus ribet ngitung sendiri! Dan yang ditunggu-tunggu, buat brosist yang aktif menggunakan aplikasi Wanda, dipastikan akan mendapat poin yang nantinya dapat ditukar dengan beragam hadiah menarik. Poin-poin ini bisa ditukar mulai dari voucher belanja, sampai voucher potongan service dan sparepart motor! Wenak tenann…

“ Sebagai main dealer penjualaan dan layanan after sales sepeda motor Honda, kami sadar untuk terus meningkatkan kemampuan layanan yang terbaik untuk konsumen. Transformasi digital melalui aplikasi menjadi satu kebutuhan dan kewajiban untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dengan cepat dan tepat,” tambah Edi Setiawan.

Ada berita juga

Lewat pengembangan aplikasi, Wahana berharap selain dapat berikan layanan terbaik bagi konsumen juga dapat ‘menjaring’ konsumen sepeda motor baru yang memerlukan layanan cepat dan tepat beragam kebutuhan konsumen sepeda motor Honda. Hanya dengan Wanda inilah seluruh kebutuhan konsumen mulai dari info produk, kebutuhan spare part dan aksesoris lengkap dalam satu aplikasi. Keren nih brosist!

Download langsung di Play Store! 

Download langsung aja!

Nah, buat yang udah kepengen punya asisten pribadi, atau kalian jomblo banget dan pengen punya teman bisa langsung download aplikasi WAHANA HONDA di Play Store handphone kalian. Ingat, WAHANA HONDA, langsung seacch dan download untuk dapatkan benefit yang ada di aplikasi Wahana Honda. Setelah download, brosist bisa langsung menggunakan fitur-fitur yang tentunya akan memudahkan dalam merawat sepeda motor Honda. Asik banget kan, cusss download yuk!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*