UPDATE Yamaha New Nmax Facelift 2020, Mulai Trial Dengan Penjagaan Ketat!

WOW!! GAGAH!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, bukan satu dua kali temen temen followers saya di instagram @indoride nanyain perkara ini, yap, hampir setiap hari ada yang tanya mengenai perkara Yamaha New Nmax Facelift 2020! Bener-bener deh, ada aja yang DM mengenai hal ini karena memang banyak yang selalu ingin update soal New Nmax yang kabarnya akan mengejutkan khalayak dengan tampilannya yang benar-benar baru! Nah, kabar baik untuk brosist semua yang menunggu kabar ini. Menurut update yang didapatkan dari blognya lek Iwanbanaran, Yamaha New Nmax Facelift 2020 Sudah Mulai Trial, tentunya dengan penjagaan super ketat! Waahhh,, makin bikin kepo ini!

Menurut lek IWB disini (https://www.iwanbanaran.com/2019/07/10/update-yamaha-new-nmax-155-facelift-trial-41-unit-penjagaan-ketat-puoll/), informan kuat menyatakan mulai dua hari lalu sudah ada sekitar 41 unit trial sosok yang diduga sebagai New Nmax Facelift 2020!! Terpantau di lingkungan pabrik Garpu Tala, dengan penjagaan super ketat dan tanpa celah! Waduh, ini dia bro, saya suka yang ketat-ketat, ehh, maksudnya informasinya… Kan bisa dikorek lebih dalam gitu. Wkwkwkwk!

Susah tiduruuuurrr ngeliat ini!

Bukan cuma Honda yang sedang bergerak membangun kode baru semacam K0JA (Honda Genio) kemarin dan Honda K0WA (diduga X-ADV versi kecil) dan terus bikin kita kepo, disisi lain Yamaha juga terus melakukan sesuatu untuk menggarap project yang diduga kodenya B6H ini. Project ini memang sempat ditunda sejak 2017 lalu, namun bukan berarti project ini berhenti dan stuck, melainkan Yamaha terus berbenah dan kabarnya melakukan improvement jauh lebih baik dibanding Nmax sekarang! Wuaahhh…

Kabarnya, saking ketat penjagaan, line pembuatan ditutup dengan hordeng full sehingga gak kelihatan. Pun begitu ga bisa sembarang orang yang masuk karena ada tanda khusus dan dijaga ketat. Setelah motor yang dibuat tersebut jadi, langsung dikerudungin dan dipindahin, tanpa jejak, tanpa tersisa tanda.. Wuahh… Bener-bener suka bikin kepo aja ini pabrikan!

Sudah jelas, ini tidak akan lama lagi. Kemungkinan besar akan sesuai prediksi sebelumnya yakni rilis di tahun 2020, tepat 5 tahun sejak perilisan pertama Nmax di 2015. Ini jelas terlihat karena sebelumnya terpantau juga Yamaha telah menaruh desain patent yang diduga sebagai new Nmax di PDKI (Pangkalan Data Kekayaan Intelektual) yang tentunya gak mainmain nih… Brosist bisa lihat tulsian sebelumnya dimari!!

Sooo.. udah jelas kan bro? Soal bocoran patennya brosist bisa lihat lagi tulisan diatas. Pastinya sih g akan lama lagi dan bukan desas desus tak berujung. Kuncinya sih Sabar… Karena pas ajang PRJ kemarin diduga Yamaha akan memajang konsep sang New Nmax, ternyata tidak ada tanda apapun. Ya benar kuncinya adalah sabar dan tetap menunggu infomasi selanjutnya, tentunya di indoride.com wokeee!

Gimana bro? Udah siap-siap rekening? Jangan dikosongin dulu yakk! 😀

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
YouTube Channel : IndoRide Channel
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*