INDORIDE.COM

Yamaha launching NMax dengan mesin baru?? Disinyalir bakal irit nih!!

ARblog – Assalamualaikum,selamat sore brosist..

Terkejut ketika buka Facebook sore ini. Muncul di beranda Facebook saya,post dari Bro Michael Simoncelli pemilik Yamaha N-Max yang memposting sebuah foto di grup FB Yamaha NMax Indonesia. Nampaknya,bro Michael lagi gembira-gembiranya karena motor kesayangan sudah bisa diajak jalan-jalan karena surat-suratnya sudah jadi..

Lah betapa terkejutnya bro Michael kendati N-Max yang ia miliki ternyata mempunyai mesin yang berbeda dari Yamaha NMax lainnya! Tanpa sepemberitahuan Yamaha kepadanya,akhirnya ia mengetahui perbedaan Yamaha NMaxnya ketika membuka STNK..

Ngakakkk pol

Bro Michael terkejut karena mesin NMaxnya ternyata mesin Diesel brosist! Dituliskan di STNK,bahwa mesin yang diusung NMax miliknya ternyata berbahan bakar solar!! Wkwkwkwk,ternyata boongan brosist! 😀 . Ini adalah kesalahan penulisan di STNK saja brosist. Lumayan membuat ngakak di sore hari!!

Kesalahan penulisan seperti ini memang sudah marak terjadi brosist. Mulai dari kesalahan menulis kapasitas mesin,salah menulis warna kendaraan,hingga salah penulisan bahan bakar ini brosist :D. Entah apa alasannya,yang namanya manusia pasti mempunyai kesalahan. Mungkin bapak/ibu yang bertanggungjawab membuat STNK tersebut keliru menuliskan tipe bahan bakarnya! Saking banyaknya yang membeli kendaraan sehingga kerepotan?? Atau… STNKnya tertukar dengan ISUZU D-MAX?? Wkwkwk.. Semoga bisa segera diselesaikan ya bro Michael mengenai STNK motor tersayang, Terimakasih sudah diizinkan sharing ya bro :mrgreen:.

Apa ketukar sama STNKnya D-Max ya?? wkwkwk

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Related Posts :