Sekarang Service Motor Bisa Dapet Diskon dan Booking Dulu di Wahana Honda, Praktis!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Mbak, saya booking ya.. servis motornya..  Malam minggu bisa?

Mbak, saya booking servis motornya ya..
Malam minggu bisa? Eh maksudnya minggu pagi gitu..

Brosist, pernah gak sih ngalamin yang namanya ngantri puanjang pas lagi servis motor? Serius, itu adalah salah satu hal yang paling gak mengenakkan di hidup saya. Apalagi kalau dikejar-kejar waktu, dan tempatnya kurang enak, dan sebagainya. Lengkaplah penderitaan hidup. Apalagi ada pepatah yang mengatakan, bahwa menunggu adalah hal yang paling membosankan. Betul ga sih?

Begitu juga yang sering terjadi di bengkel resmi. Walaupun rata-rata bengkel resmi Honda udah pada bagus, tapi antrian yang panjang tetep aja kan bikin bete. Nah kali ini ada inovasi baru yang dilakukan oleh Bengkel resmi Honda atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang berlokasi di Kantor Main Dealer Wahana Honda Jalan Raya Gunung Sahari No. 32 Jakarta Pusat brosist. Apaan sih tuh inovasinya?

Yakni membuka layanan booking service dengan diskon spesial tuh brosist. Bengkel resmi yang dikenal sebagai AHASS Wahana Gunung Sahari ini memberikan diskon sebesar 30% untuk jasa service semua tipe motor Honda yang berlaku hingga 31 Desember 2017. Wahh mantep..

layanan-konsumen-1

Program ini sendiri dibuat untuk mengurangi penumpukan antrian konsumen yang biasanya datang setiap pagi. Selain itu, setiap konsumen dapat menyesuaikan waktu kedatangan untuk melakukan service motor. Asik ya!. ”AHASS Wahana Gunung Sahari selalu didatangi konsumen yang banyak setiap harinya, sejak pagi motor sudah hadir untuk diservice,” jelas Taufiqurrohman, Head of Technical Service Wahana Honda.

Biar bapak mekaniknya juga ga terburu-buru

Biar bapak mekaniknya juga ga terburu-buru

Dijelaskan lebih lanjut, untuk mengatur ritme dan mencegah penumpukan saat pendaftaran, AHASS Wahana Gunung Sahari meluncurkan program booking service untuk semua tipe motor Honda. ”Agar menarik, kami berikan diskon jasa service 30% sehingga harga service menjadi lebih murah.” terangnya. Untuk mendapatkan layanan ini, konsumen dapat melakukan booking minimal satu hari sebelumnya melalui WhatsApp, Line dan SMS ke nomor 089516453999 atau telepon langsung ke 0216263257. Langsung japri aja deh tuh brosist..

layanan-konsumen-booking

Nah, udah bisa dengan mudah dan praktis booking servis dulu, juga dapet diskon 30% untuk biaya servisnya. Ya lumayan banget kan! Duit diskonnya bisa buat beli bensin, bisa buat beli somay, atau bisa buat jajanin pacar orang . Nah buat brosist yang domisilinya di Jakarta Pusat, dan kebetulan pengen servis motornya, bisa langsung mlipir ke dealer Wahana Gunung Sahari nih brosist. Jangan lupa booking dulu, supaya bisa lebih dekat sama mbak-mbaknya… eh maksudnya supaya lebih mudah dan dapet diskon! XD. Manfaatkan momennya deh, soalnya cuma sampai tanggal 31 Desember 2017 aja nih promonya. Masih lama lah yaa…

Semoga berguna infonya!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Honda, press release, Servis Berkala and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s