Wahana Honda Luncurkan Honda VIP Infinite Card, Pelayanan Maksimal Untuk Owner Honda BigBike!

Asiikk, selamatt buat para owner Honda Bigbike sudah mendapatkan pelayanan yang maksimal! :D

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda Infinite Card..
Honda Infinite Card..

Dalam melengkapi layanan kepada konsumennya, Wahana Honda Big Wing meluncurkan Honda VIP Infinite Card yang ditujukan bagi pemilik Honda Big Bike yang membeli motor di showroom Wahana Honda Big Wing, Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Peluncuran Honda VIP Infinite Card berlangsung di GP Bar & Lounge, Jakarta Pusat pada Sabtu (11/2) lalu.

Honda VIP Infinite Card ini merupakan hasil kerjasama Wahana Honda Big Wing dengan CardPlus yang juga mengelola Honda VIP Card brosist. Dalam acara ini, pak Ario selaku Head of Marketing Wahana Honda mengatakan bahwa kartu ini merupakan sebuah wujud apresiasi Wahana Honda Big Wing kepada konsumennya. Wah, memang pelayanan dan apresiasi itu nomor satu ya brosist..

“Semenjak diperkenalkan kepada publik, Big Bike Honda disambut dengan baik oleh masyarakat. Layanan terbaik juga terus diberikan kepada pemilik Big Bike Honda terutama after sales service. Untuk itulah kami meluncurkan Honda VIP Infinite Card sebagai bentuk apresiasi kepada pemilik Big Bike Honda.”. Nah, bisa dilihat ya brosist, kalau memang Wahana Honda ini selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik, terutama kepada pembeli Honda Bigbike di showroom Wahana Gunung Sahari..

Honda VIP Infinite Card bisa didapatkan oleh konsumen secara gratis ketika membeli big bike di Wahana Honda Big Wing, adapun keuntungan yang didapatkan dari kartu member ini diantaranya diskon service & part, asuransi kecelakaan diri, gratis biaya panggilan Emergency Road Assistance (ERA) serta promo-promo menarik di merchant yang bekerja sama dengan CardPlus.

Acara peresmian dari Honda VIP Infinite Card diisi dengan membangun keakraban dengan konsumen melalui makan malam bersama sembari menikmati santainya alunan musik akustik serta sharing bersama konsumen mengenai big bike Honda. Selain itu diadakan pula penyerahan Honda VIP Infinite Card secara simbolis kepada Indra Buana, konsumen pertama yang melakukan pembelian Big Bike Honda tipe CB500X di Wahana Honda Big Wing. Wah, asik benerr!

Asiikk, selamatt buat para owner Honda Bigbike sudah mendapatkan pelayanan yang maksimal! :D
Asiikk, selamatt buat para owner Honda Bigbike sudah mendapatkan pelayanan yang maksimal! 😀

Konsep dari makna kata “infinite” yang berarti “tidak berkesudahan” diterapkan dalam pelayanan yang diberikan oleh Wahana Honda Big Wing kepada konsumennya. “Melalui Honda Infinite Card ini kami berharap dapat memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan terus menerus memberikan nilai tambah yang terbaik kepada konsumen big bike Honda secara infinite (tidak berkesudahan)” tutup Pak Ario. Jozz. semoga sukses terus nih penjualannya dan tingkatkan terus layanannya PT. Wahana Makmur Sejati! Mantapp..

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*