Honda CB150 Verza Warna Hitam Jadi Favorit Masyarakat Jakarta-Tangerang Karena Maskulin! Berikut Harga dan Spesifikasinya

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda CB150 Verza warna hitam jadi Primadona warga jakarta!

Brosist sekalian, hari ini Honda CB150 Verza telah resmi diperkenalkan oleh Wahana Honda, selaku Main Dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang. Bertempat di Jatinegara City Plaza, mal yang cukup strategis yang dipilih Wahana sebagai tempat memperkenalkan sport naked terbaru andalan Honda dikelas 150cc ini. Honda CB150 Verza telah dilaunching secara nasional pada bulan Februari lalu, dimana saat itu kemunculannya cukup menarik minat masyarakat serta netizen, karena desainnya yang terlihat semakin macho dan tangguh.

Honda CB150 Verza juga mendapat beberapa sentuhan seperti dari segi Shroud yang lebih dinamis, lampu bulat yang lebih berkarakter, serta speedometer digital yang lebih modern. CB150 Verza hadir perkuat jajaran produk sport naked Honda yang semakin lengkap dengan adanya sport entry level.

Headlamp CB150 Verza

“Satu lagi jajaran naked bike Honda hadir, Wahana yakin produk ini dapat diterima baik oleh pasar Jakarta Tangerang. Dengan perubahan desain ditambah dengan penawaran harga yang kompetitif All New Honda CB150 Verza akan jadi pilihan konsumen tipe sport, ” papar Ario selaku Head of Marketing Wahana.

Honda CB150 Verza terbaru dilengkapi dengan mesin 150cc SOHC 2 Valve berpendingin udara yang responsif dan torsinya kuat. Dengan suplai bahan bakar PGM-FI pastinya bahan bakar semakin irit dan tenaga semakin responsif. Honda CB150 Verza memang hemat soal bahan bakar, lewat pengetesan metode ECE R40 saja bisa mendapat konsumsi BBM 46,3 km/liter. Soal akselerasi, motor ini memiliki akselerasi 0-200 m dalam waktu 11,41 detik. Woww!

Bicara soal Honda CB150Verza, motor ini sudah bikin penasaran bahkan sebelum dilaunching oleh Wahana Honda. Pak Ario dalam sesi tanya jawab menyebutkan, Honda CB150 Verza telah dipesan lebih dari 50 unit, dan target penjualannya adalah 400 unit perbulan se wilayah Jakarta-Tangerang. Untuk warna favorit di Jakarta sendiri, masih warna Hitam! Karena warna hitam legam ini terlihat sangat maskulin dan laki abis… Sedepp!

Pilihan warna Honda CB150 Verza, warna hitam paling disukai warga Jakarta Tangerang!

Last, untuk harga, Honda CB150 Verza bisa brosist dapatkan dengan harga Rp 19.355.000 untuk versi SW dan Rp 20.005.000 untuk versi CW. Gak pake inden, karena sekali brosist SPK, motor bisa langsung diantar kerumah. Joss toh? Buat yang kepengen motor baru tanpa inden, dan motor tangguh serta irit, bisa dicoba nih “kanvas” terbaru dari Honda! Kenapa saya bilang Kanvas? Karena CB150 Verza ini sangat mudah untuk dibuat keren sesuka hati! :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*