Jago Desain? Mau Hadiah Total Rp 30 Juta?! Ikut Lomba Desain Logo Halo Suzuki Kuy!

Aplikasi My Suzuki siap didownload!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, kamu jago desain? Seneng bikin desain tapi gak pernah ikut lomba?? Yah, sayang banget, padahal banyak kesempatan yang bisa diambil! Ada berita buat brosist yang jago desain nih, pasalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menyelenggarakan lomba desain logo call center Halo Suzuki. Kompetisi ini diadakan sebagai simbol bahwa Suzuki akan terus memperbarui layanan purna jualnya bagi pelanggan serta menjadi ajang sosialisasi untuk meningkatkan awareness pelanggan akan layanan Call Center Halo Suzuki. Dengan total hadiah senilai 30 juta rupiah, diharapkan para pelanggan setia Suzuki dapat memanfaatkan lomba yang akan dilaksanakan pada periode tanggal 1 sampai dengan 30 April 2019. Catet, Periode tanggal 1 sampai 30 April 2019 aja!

Ikut yuk mas! 

Hal ini dilakukan Suzuki agar konsumen semakin tertarik untuk menghubungi Halo Suzuki sebagai bentuk komitmen Suzuki dalam menjaga pelayanan dan after salesnya kepada konsumen setia. Dengan adanya logo baru, tentunya membawa semangat baru pula untuk Suzuki!

“Dengan tema Halo Suzuki 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam, kami harap para peserta yang juga pelanggan setia Suzuki dapat memberikan desain terbaiknya untuk lomba ini. Kami mengajak pelanggan Suzuki untuk dapat mengikuti lomba ini yang juga sekaligus menjadi simbol bahwa kami terus memperbarui layanan purna jual untuk pelanggan, salah satunya melalui layanan Call Center Halo Suzuki.”, ujar Riecky Patrayudha, selaku Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Hadiahnya gak main-main! 

Seperti yang udah saya taruh di judul, hadiah lomba kali ini gak main-main lho! Itung-itung menyalurkan hobi desain brosist yang terbaik, brosist bisa dapet bonus hadiah hingga 30 juta rupiah untuk tiga pemenang! Waaahhh!  Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp15.000.000, pemenang kedua senilai Rp10.000.000, dan Rp5.000.000 untuk pemenang ketiga. *Pajak lomba ini ditanggung para pemenang.

“Untuk mengetahui informasi rinci mengenai lomba ini, para peserta bisa mengunjungi website www.suzuki.co.id. Selain itu kami pun menyebarluaskan informasi lomba melalui akun media sosial Suzuki, SMS blast, dan WhatsApp blast kepada semua pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia,” tambah Riecky.

Nah brosist, Pemilihan pemenang dan keputusan hasil desain terbaik akan dilakukan oleh pihak Suzuki. Seluruh perubahan serta finalisasi desain terpilih serta hak cipta sepenuhnya menjadi hak milik PT Suzuki Indomobil Sales.

Tata cara dan syaratnya apa aja?

Adapun formulir yang wajib diisi oleh para peserta, serta syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini dapat dilihat di website resmi Suzuki Indonesia di www.suzuki.co.id dengan memilih menu “Lomba Desain Logo Halo Suzuki”. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lomba Desain Logo Halo Suzuki, dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam.

Nahhh, daripada gabut, dan skill desainnya sia sia, mending ikutan deh! Siapatau iseng-iseng berhadiah dan bisa dapet uang tambahan buat beli motor atau beli baju lebaran yang sebentar lagi tiba! Asyiiikk.. gasss!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*