Yamaha Nmax Warna Merah Doff Resmi Dirilis, Tidak Ada “Nmax Facelift” di 2019!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, kemarin sudah saya beritakan mengenai Spyshot Yamaha Nmax warna merah terbaru 2019 yang tertangkap kamera sedang diangkut oleh truk untuk didistribusikan. Benar saja, selang 2 hari Yamaha akhirnya merilis Yamaha Nmax Warna Merah 2019 terbaru sebagai penyegaran dari line up warna tahun 2018. FYI, warna ini adalah warna yang sempat “mati” lalu dibangkitkan kembali oleh Yamaha di tahun 2019..

Yamaha Nmax Merah Doff resmi dirilis.. gak ada Nmax Facelift 2019??

Warna merah matte dengan sentuhan warna abu-abu ini memang sudah pernah hadir, tepatnya tahun 2017 lalu saat penyegaran warna. Namun entah kenapa warna ini ”dimatikan” oleh Yamaha di tahun 2018 kemarin, pasca update fitur yakni shock tabung dan speedometer digital. Karena warna merah doff makin nge-hits, makanya Yamaha masukin warna ini lagi deh! Syedapp..

Ganti warna doang? Kapan faceliftnya??

Yap, jadi kalau brosist tanya apakah ini facelift besar besaran alias all new? Ternyata bukan… Nampaknya Yamaha masih tetap pede dengan Nmax yang masih tetap laris bahkan hingga tahun 2019 ini. Makanya, Yamaha masih menunda kehadiran nmax dengan fitur dan desain baru yang kabarnya akan hadir tahun 2020 mendatang. Dinikmati dulu saja warna barunya broo! Cakep nihh!

Jadi, total ada 5 pilihan warna baru Yamaha Nmax 2019, antara lain warna Matte Red dan juga 4 warna lainnya yang dirilis tahun lalu antara lain warna biru velg hitam, hitam velg emas, grey/abu-abu velg emas, dan juga putih dengan velg perak.

Sedangkan Nmax ABS tetap tersedia dengan 4 warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

Berikut foto studionya bro..

Harga? Naik dikit..

Soal harga, semakin tahun harga Yamaha nmax memang naik sedikit sedikit. Maka ga heran kalau di tahun 2019 ini harga Yamaha Nmax juga mengalami kenaikan walau tidak signifikan. Saat ini, Yamaha memasarkan Nmax Matte Red dengan harga Rp 27.540.000 on the road Jakarta. Begitu juga dengan warna lain tipe Non ABS yang sama di angka 27 jutaan, sebelumnya 26.9 juta di tahun 2018.

Fiturnya? Ya masih sama saja… Masih dengan mesin SOHC 155CC VVA dengan fitur speedometer negative display dan juga shock tabung bro.

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*