Yamaha Lexi 125 Versi 2019, Makin Segar Dengan Emblem Emas! Harga 20 Jutaan

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, sudah sewajarnya setiap tahun sebuah motor pasti diberikan update oleh pabrikan. Entah itu minor update atau bahkan pemberian fitur baru yang mengarah ke major update. Biasanya ada perubahan warna atau detail kecil dari sebuah motor yang dijual oleh pabrikan. Begitu juga yang dilakukan Yamaha kepada maxi skutik Yamaha yang sedang banyak diperbincangkan yakni Yamaha Lexi 125 Versi 2019 yang kini kena update, makin segar dengan emblem warna emas! Wahh, makin keliatan elegant nih!

Yamaha Lexi 125 Versi 2019, Emblem emas!

Lexi sebelumnya pakai emblem chrome!

Hnahh, Yamaha Lexi 125 versi 2019 terasa lebih seger dengan penambahan detail baru yakni emblem yang diberi warna Gold alias Emas. So, tampilan motor matic dengan mesin 125cc Blue Core VVA ini jadi makin elegant dan ga kalah sama kakaknya, Nmax dan Xmax. Menggantikan emblem sebelumnya yang dilabur warna chrome, emblem ini jga sekaligus menjadi pembeda Lexi 2019 dengan versi sebelumnya.

Tebak deh, warnanya berubah gak? Yap, tepat, warnanya gak berubah! Karena perubahan pada Lexi 125 2019 ini hanya pada emblemnya saja. Untuk warna masih sama dengan versi 2018 lalu, yakni terdapat total 8 varian warna untuk ketiga varian Lexi, yakni 1 varian warna untuk Lexi ABS, 3 varian utuk Lexi S, dan 4 warna untuk Lexi standart. Berikut adalah Pilihan Warna Yamaha Lexi 125 Versi 2019! 

Nah, soal mesin, semuanya masih sama saja bro. Yamaha Lexi ini mengusung mesin 125cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan dan dibekali juga dengan fitur Variable Valve Actuation atau VVA yang bikin performanya paling jengat di kelasnya. Power puncaknya mencapai angka 8,75 Kw pada 8000 rpm dan torsi di angka 11,5 Nm pada 7000 rpm, paling besar dikelasnya nih! Oh iya, Lexi juga memiliki bobot yang cukup ringan hanya 113kg saja. Yamaha Lexi juga punya ukuran ban tubeless yang lumayan lebar dibanding skutik di kelasnya, yakni dengan ukuran 90/90-14 inch untuk depan dan 100/90-14 untuk ukuran roda belakang.

Fitur-fiturnya juga udah pas banget untuk menyandang gelar matic lengkap 2019. mulai dari lampu depan dengan DRL LED, speedometer full digital, terdapat lampu hazard, power socket charger, untuk tipe ABS dan tipe S punya fitur keyless juga rem Antilock Braking System. Lengkappp..

Berikut Harga Yamaha Lexi 125 Versi 2019..

Jangan lupa follow media sosial lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*