Honda PCX 150 Laris Manis di IIMS 2019, Laku 550 Unit Dalam 11 Hari!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Broo, selamat berpuasa dan selamat menunggu berbuka puasa. Gak berasa 29 hari lagi lebaran… Wwkwkw! Nah, di hari pertama puasa ini ada berita menarik selepas berakhirnya ajang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS 2019) yang berlangsung selama sebelas hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Yap, di ajang IIMS 2019 ini ternyata ada motor yang sangat laris dari pabrikan PT. Astra Honda Motor yakni Honda PCX 150 yang selama pameran telah menarik perhatian masyarakat. Buktinya, Honda PCX 150 mencapai total penjualan sebanyak 550 unit!! Woww! Banyak juga yaa..

Honda PCX Laris manis!

Penjualan total dari PT. AHM di IIMS 2019 sendiri adalah 1.223 unit, dimana hampir setengahnya adalah Honda PCX 150 yang sejak awal penjualan sudah diminati oleh konsumen. Sepanjang pameran berlangsung, AHM menyuguhkan 31 unit sepeda motor di Hall C, JIExpo Kemayoran (25/4-5/5). Menyusul larisnya Honda PCX, jajaran skutik Honda lainnya juga mencatatkan penjualan yang signifikan. Honda Scoopy berada di posisi kedua dengan total penjualan sebanyak 253 unit, disusul Honda Vario series 119 unit, dan Honda BeAT series 102 unit. Uniknya, walau dengan harga yang lebih mahal, PCX sukses menjadi yang terlaris!

Motor Bebek 50jutaan juga laris, laku 37 unit!

Super Cub laku 37 unit!

Tak hanya jajaran motor skutik yang diminati oleh pengunjung pameran ini. Pesona motor bebek Honda terlaris sepanjang masa, Honda Super Cub C125 juga sukses menarik minat 37 konsumen lho bro! Wah, dengan harga Rp 50 jutaan ternyata pesona sang Super Cub memang begitu memikat. Sementara itu, ikon skutik prestisius Honda Forza juga mengukuhkan penjualan yang sama yaitu sebanyak 37 unit. Motor berperforma tinggi dengan konsep Total Control, Honda CBR250RR turut menyedot perhatian pengunjung dengan total penjualan sebesar 35 unit.

Honda X-ADV seharga 450juta, laku 5 unit!

Yang menarik lagi adalah dari segmen bigbike alias moge, dimana moge yang baru saja diluncurkan oleh AHM yakni Honda X-ADV sebagai motor “matic” dengan konsep Adventure seharga 450jutaan ini sudah laku sebanyak 5 unit lho! Waaahh, laris juga ini motor ya! Sementara itu, Honda CMX500 Rebel kembali menjadi big bike terlaris dengan catatan penjualan sebanyak 21 unit. Gak ketinggalan, Honda CB650R yang belum lama diperkenalkan ke publik juga berhasil mencetak penjualan sebanyak 5 unit dan mendapat penghargaan Best Naked Bike.

Keseriusan AHM menghadirkan booth yang nyaman untuk pengunjung mendapat apresiasi melalui penghargaan sebagai Best Booth Motorcycle >125 sqm dalam pameran ini.

Gimana bro? Adakah salah satu dari kalian yang memesan motor-motor yang telah disebutkan diatas? Hehee… Ajang IIMS 2019 telah berakhir, dan sampai bertemu di IIMS 2020 mendatang!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*