Mitsubishi Xpander, Pilihan PINTER BENER Untuk Keluarga Milenials! Versi LIMITED EDITION Semakin Menggoda!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Brosist, alhamdulillaah kita kembali dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan, bulan penuh berkah yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di dunia. Tentunya di bulan Ramadhan seperti ini, selain beribadah yang khusyuk, rata-rata masyarakat Indonesia udah mulai mikirin nih soal transportasi untuk pulang kampung di hari raya Idul Fitri nanti! Nah, ini yang ga pernah kelewatan oleh mayoritas rakyat Indonesia, berkunjung kerumah sanak saudara dan orangtua yang sudah lama ga bertemu. Pertanyaannya, naik apa? Kalau brosist ada niatan mau beli mobil terbaik untuk keluarga sekaligus mobil yang menjadi pilihan paling bener buat keluarga sehari-hari, wajib banget lihat yang satu ini! Yap brosist, ini dia Mitsubishi Xpander Limited Edition sebagai Pilihan Pinter Bener untuk Keluarga Milenials! Tentunya brosist kepengen kan punya mobil yang keren, gagah, ganteng, sekaligus punya kabin yang luas?! Xpander adalah pilihan paling PINTER dan paling BENER! Lanjut yuk…

Mitsubishi Xpander Limited Edition, apa saja yang membuat dia spesial?

Punya mobil MPV 7 Seater dengan tampilan yang cakep dan kabin yang luas tentunya adalah impian semua keluarga. Pastinya, agar semua anggota keluarga bisa keangkut di dalam mobil dan merasakan nyamannya mobil melintasi jalanan, apalagi mendekati hari raya idul fitri. Saya juga jadi kepengen banget nih punya mobil MPV yang punya kriteria semacam itu! Yap, apalagi setelah hadirnya Mitsubishi Xpander Limited Edition yang menjadi highlight paling menarik di booth Mitsubishi! Pertama kali lihat, wuiihh, serasa degdegan di dalam hati ingin segera memiliki! Apa sih yang bikin sang Mitsubishi Xpander Limited Edition ini menarik dan spesial?

Keunggulan Mitsubishi Xpander Limited Edition, Hanya dicipta 1000 unit!

Xpander memang memikat!
Xpander AP4 Concept, pertama MPV dibuat rally! Keren!

Pastilah, pembahasan mengenai Mitsubishi Xpander dengan titel Limited Edition atau edisi terbatas ini yang menjadi poin terbesar di tulisan ini. Sebuah mobil yang memang sudah menyita perhatian saya semenjak pertama kali menjejakkan kaki di Hall A1 IIMS 2019. Begitu masuk booth Mitsubishi, saya langsung disuguhi oleh tampilan gagah dari sebuah Mitsubishi Xpander Modifikasi yang setelahnya baru diketahui adalah Mitsubishi Xpander AP4 Concept yang akan menemani om Rifat Sungkar mengikuti Rally Nasional dan Asia Pasifik! Gokil, salut bener! Karena menurut informasi, baru Mitsubishi Xpander lah satu-satunya mobil MPV 7 Seater yang akan mengikuti balap Rally nasional dan Asia Pasifik! Kereeennn… Lho, kok malah jadi bahas ini? Wkwkkw, saking menariknya Xpander nih, kita lanjut ke Xpander Limited Editionnya lagi yuks!

Sekilas tidak ada perbedaan, but wait…. Its different!

Jadi, seperti apa sih Mitsubishi Xpander Limited Edition itu? Sebenarnya, dari segi eksterior, tidak ada perbedaan yang signifikan. Namun kita bisa lihat dari bagian depan, betapa gagah dan gantengnya Xpander Limited Edition ini sehingga pastinya banyak memikat hati papa papa muda dengan keluarga kecil diluar sana. Kenapa? karena, di bagian depan sendiri Mitsubishi Xpander Limited Edition ini sudah dilengkapi dengan Aero Kit yang tentunya membuat tampilannya jauh lebih mewah dan elegant.

Ada emblemnya!
Decal spesial
Decal yang bikin Xpander Limited tampil lebih eksklusif!

Selain itu, terdapat pula Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem, Wheel Decal dan Limited Edition Emblem! Apaan aja tuh? Jadi singkatnya, Mitsubishi Xpander Limited Edition ini sudah dilengkapi dengan signature spesial yang menandakan bahwa mobil ini adalah versi limited, dengan diberikannya decal/ornamen spesial di body samping mobil, bahkan hingga di velg yang dilabur warna two tone tersebut. Mewah maksimal!

Velg juga dikasih sentuhan limited, keren!

Exterior udah beken, masa interior biasa aja? Tentunya interior dari Mitsubishi Xpander limited Edition ini juga kena sentuhan ubahan dibanding Xpander versi standar. Mitsubishi memberikan jok kulit dengan desain yang sporty dan terasa memeluk siapapun yang duduk di atasnya. Tentunya ini lebih nyaman jika digunakan untuk perjalanan jauh maupun dekat. Ditambah jok yang juga empuk dan konturnya pas bagi rata-rata postur masyarakat Indonesia, termasuk buat saya yang tingginya 180cm ini. lalu, ada juga Ornament Decal Limited Series Badge yang menandakan mobil ini adalah versi Limited Edition.

Yang paling bikin saya seneng sih adalah pewarnaan dari interior Xpander Limited Edition ini! Ya, perpaduan warna coklat dengan hitam di area dashboard hingga pintu bagian dalam membuat kesan mewah dan elegant semakin kental di mobil keluarga dari Mitsubishi ini. Belum lagi ada beberapa panel yang bermotif kayu alias wood panel yang gak bisa dipungkiri, membuat Xpander ini jadi terlihat premium.

Wood panel+warna elegant, mewah!

Bicara dashboard, Xpander Limited Edition ini juga terlihat clean dan mewah dengan desain yang kekinian banget, mengikuti bentuk body yang serba tajam. Untuk di versi Limited Edition sendiri sudah diberikan stir yang multifungsi dan lengkap dengan tombol multimedia yang terhubung dengan Head Unit 8 Inchi di bagian tengah. Head unit ini sendiri berisi berbagai fitur seperti music, video, kamera belakang yang terhubung dengan monitor, dan fitur multimedia lain yang pastinya akan memanjakan brosist selama berkendara bersama Xpander Limited Edition!

Head unit besar yang multifungsi
Kompartemen lega!
Stir dengan tombol multifungsi juga terlihat mewah dan berkelas

Fitur standar lain yang sudah ada di Mitsubishi Xpander standart juga pastinya ada di versi Top of the line ini. Antara lain fitur Hill Start Assist yang akan sangat membantu pengendara dalam berkendara di jalan dengan tanjakan yang curam! Fitur ini mencegah mobil kedodoran saat start di tanjakan. Fitur lain, yakni Active Stability Control juga tersedia. Fitur ini berguna banget untuk membantu mobil lebih stabil saat melewati jalanan yang berliku dan berkelok, bahkan lebih baik lagi dapat mengurangi potensi mobil slip saat di jalan berkelok dan licin. Lalu ada Dual SRS Airbag, Emergency Stop Signal, Welcome Light & Coming Home Light, Power Window Timer, Antilock Braking System dan yang paling penting adalah fitur Cruise Control yang sangat berguna dan terasa mewah karena fitur ini biasanya ada di mobil-mobil kelas premium! Ya, Cruise Control akan sangat membantu pengendara berkendara di jalan tol/highway dengan mayoritas jalan lurus, sehingga mobil bisa jalan konstan tanpa pengendara harus menginjak gas. Cakep banget nih fitur!

Cruise Control? ADA!

Mesinnya udah ga perlu diragukan lah ya, Mitsubishi Xpander membawa jantung pacu mesin 1.500cc MIVEC DOHC 16 Valve yang irit dan bertenaga. Mitsubishi Xpander memiliki output power sebesar 103 hp dengan torsi besar 141 Nm. Sudah cukup banget untuk melibas mayoritas jalanan Indonesia nih ya bro, di dalam kota juga pasti enak banget karena ada pilihan transmisi otomatis dan manual. Buat di dalam kota, Xpander juga diklaim irit BBM lho! untuk konsumsi BBM dalam kota dengan variasi macet bisa tembus 10,7 km/L, sedangkan untuk dibawa dengan kondisi konstan layaknya di tol bisa sampai 14,8 km/L. Uiritttt tenan!

Mesin 1500cc irit dan bertenaga, pas buat keluarga!

Yang bikin seneng lagi… Mitsubishi Xpander Limited Edition ini dibanderol dengan harga yang cukup menarik, yakni Rp 276,6 juta saja OTR Jakarta! Mitsubishi Xpander Limited Edition ini tersedia dalam warna Quartz White Pearl yang dijamin akan menjadi favorit, karena saya pun suka banget dengan warna putih mutiara yang terlihat elegant ini! Terus, mobil ini beneran limited gak sih? Jawabannya adalah BENAR! Mobil ini hanya dijual sebanyak 1000 unit di seluruh Indonesia, dan ada emblem Limited Badge dengan serial number! Jadi bener bener eksklusif niihh! :D.

I am Limited!

Pilih Xpander emang Pinter Bener buat keluarga Milenials! 

Brosist pasti udah pernah liat deh iklan di YouTube atau TV yang diperankan oleh keluarga gemas Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter serta sang anak Bjorka, yang terlihat sangat bahagia karena mereka sudah memilih Mitsubishi Xpander. Yap, Mitsubishi memperkenalkan program #PilihXPANDERPinterBener ini unruk bertujuan memberikan informasi dan edukasi menarik kepada konsumen tentang keuntungan memilih Mitsubishi Xpander dari total biaya kepemilikan. Maksudnya gimana sih? 

Punya XPANDER gausah murung, ga usah pusing, karena mobil ini adalah pilihan paling PINTER dan paling BENER deh!

Jadi.. Memilih Xpander ini adalah alasan yang PINTER banget sekaligus BENER banget buat mayoritas keluarga di Indonesia. Apalagi, buat brosist yang tentunya butuh kendaraan dengan spesifikasi allrounder dengan segala kemampuan. Ya, Mitsubishi Xpander pasti bisa! Berikut alasannya…

  • PINTER biaya perawatannya. Bagi konsumen yang beli Mistubishi XPANDER maka berhak atas SMART Package yang membuat biaya perawatan reguler mobil lebih hemat hingga 25%. Tentunya, penawaran ini menarik banget terutama buat menghemat pengeluaran perawatan mobil kita!
  • PINTER harga spare part-nya. Karena… Brosist dapat menikmati GRATIS BIAYA JASA DAN SPAREPART sampai dengan 3 tahun/ 50.000 KM! Gile, asli nih?! Asli lah bang! Lagi-lagi menjadi pilihan paling pinter untuk keluarga jaman now yang ingin berhemat. (Promo ini untuk XPANDER dan model lainnya, selama berlaku masa promosi).
  • BENER mudah cari dealer-nya. Gimana enggak mudah? Di Indonesia ada 284 dealer Mitsubishi dengan kemampuan pelayanan 24 jam emergency service, serta 1886 service advisor dan mekanik yang siap melayani sepenuh hati.
  • BENER nyaman mobilnya. Sebagai mobil keluarga, tentu kenyamanan adalah hal yang utama. Xpander memberikan standar baru untuk sebuah mobil keluarga dengan 4 fitur unggulan, yakni : mesin bertenaga, suspensi stabil, kenyamanan interior dan kabin senyap di kelasnya!

Pinter Bener pilih mobil untuk Milenials!

Minjou lagi ngasih pencerahann…

Sebagai keluarga milenials, dan termasuk saya sebagai calon kepala keluarga milenials *aamiin, tapi kapan ya, wkwkkw XD*, tentunya harus bener-bener Pinter dalam mengelola keuangan. Terlebih di era yang serba maju dan cepat ini menuntut kita untuk berfikiran efisien namun tuntutan semakin banyak. Wajib banget PINTER dan BENER dalam mengelola keuangan, terutama untuk memilih kendaraan bagi keluarga tersayang.

Seringkali kita membeli sesuatu tanpa memikirkan efek dan jangka panjang kedepannya. Hal inilah yang akan berbahaya bagi finansial keluarga kedepannya. Nah, di ajang Blogger Invasion Kompas.com to Mitsubishi BOOTH IIMS 2019 ini, kami para Blogger diajak untuk mengikuti Talkshow bersama Minjou! Gak tau Minjou? Banyak-banyak update dong bro. WKwkkw.. Yap, Minjou adalah sebutan admin dari sebuah perusahaan financial consultant bernama Jouska ID. Jouska ID sendiri diwakili oleh seorang Minjou bernama Farah Dini Novita. Di acara ini kami diberikan beberapa tips memilih mobil untuk keluarga milenials!

Dalam sharing session yang seru di Booth Mitsubishi, Minjou Farah memberikan beberapa wejangan kepada kami mengenai bagaimana mengatur keuangan yang baik. Contohnya adalah dengan mengatur anggaran untuk cicilan itu tidak boleh lebih dari 30% dari jumlah penghasilan kita setiap bulan, agar gak keteteran nantinya dalam mengatur keuangan. Selain itu, perlu juga kita memikirkan soal membeli mobil yang pas untuk keluarga milenials. Sebaiknya, dalam membeli mobil pilihlah mobil yang sesuai dengan kriteria dan penghasilan kita, dan pilihlah mobil yang baru serta penuh dengan jaminan dari ATPM agar terbebas dari hal-hal yang akan menyusahkan kita nantinya. Minjou sendiri menyarankan Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan keluarga yang pas banget karena sudah dijamin gratis sparepart dan jasa selama 3 tahun! Mantaappss!

Booth Mitsubishi IIMS 2019, makin SERU dengan Booth Xpander Pinter Bener!

Booth Mitsubishi di Telkomsel IIMS 2019 ini tidak dipungkiri menjadi salah satu tujuan paling menarik dari pengunjung nih brosist! Dilaksanakan selama 11 hari sejak tanggal 25 April-5 Mei 2019, booth Mitsubishi tidak pernah sepi dari kunjungan pengunjung IIMS 2019 yang penasaran dan tertarik untuk membeli mobil Mitsubishi dengan segudang fitur dan promo menarik disini. Terbukti, selama saya mengikuti acara kemarin Booth Mitsubishi benar-benar dipadati pengunjung! Apalagi yang menarik, kalau bukan Mitsubishi Xpander yang menjadi highlight booth Mitsubishi IIMS 2019 ini!

Gak hanya Xpander, mobil SUV idaman saya yakni Mitsubishi Pajero Sport juga menjadi mobil yang paling sering dikepoin oleh pengunjung IIMS 2019. SUV gagah dan tangguh ini juga mendapatkan penjualan yang sangat laris di Indonesia, sehingga gak heran di ajang IIMS 2019 cukup banyak pengunjung yang tertarik untuk mengetahui fitur dan kelebihan sang SUV. Mitsubishi Strada Triton juga cukup menjaring perhatian pengunjung, terutama buat para pehobi offroad dan untuk dipakai di jalur yang rusak.

ikutan narsis ah di booth XPANDER pinter bener! Hehe

Makin SERU dan RAME dengan hadirnya booth Xpander Pinter Bener! Yap, jujur yang satu ini sangat menarik perhatian saya, karena buanyaaak banget pengunjung yang mengunjungi booth ini. Penasaran, emangnya ngapain sih? Pantes rame, ternyata dengan hanya submit data ke www.mitsubishixpander.com dan mengikuti foto di Booth Pinter Bener dan diposting di Instagram pribadi, kita bisa langsung mendapatkan sedotan stainless yang unik dan juga Popcorn enak dari Mitsubishi! Lumayan, sebagai pengejar apapun yang GRATIS saya pun ikutan. Hahaha! Dan ternyata seru juga, foto yang dihasilkan pun lucu dan asik banget buat seru-seruan. Berikut foto saya di booth Xpander Pinter Bener, jangan di ketawain yak, badan gede narsis. Wkwkkkw XD. 

Nah, itu dia sekilas keseruan kami, para Blogger yang menginvasi booth Mitsubishi di IIMS 2019 kemarin. Sebuah pengalaman menarik, karena SERU banget bisa mengetahui ada varian terbaru dari mobil keluarga paling valuable yakni Mitsubishi Xpander Limited Edition, sekaligus bisa mendengarkan nasihat dari minjou alias Admin Jouska ID mba Farah, dan tentunyaaaa… Dapet popcorn gratis! Hahaha.. Enak banget nih popcornnya, THX Mitsubishi!

Sekian ya brosist, pengen tau dong kalian punya juga ga Mitsubishi Xpander? Atau kemarin ke IIMS dan mampir ke booth Mitsubishi IIMS 2019? Seru dan rame banget kan pastinya? Pasti lah! Dan pastinya.. Pulang-pulang susah tidur karena keingetan terus sama Xpander Limited Edition itu… Huft! Nabung nabung…!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*