Bukan Supra GTR Facelift, Ini Dia Honda Genio 110 2019! Mirip Scoopy Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, masih ingat sama honda G Concept yang sempat menggegerkan IMOS 2019 lalu? Nah, dari konsep tersebut akhirnya lahir juga nih yang menjadi realisasi dari konsep tersebut. Nama sebuah motor yang nampaknya gak asing kita dengar yakni Honda Genio 110 2019, kira kira seperti ini peampakannya masbro!

Honda Genio 110 2019

Honda Genio 110 2019 ini adalah skutik baru yang mengisi kelas antara skutik entry level yakni Honda beat dan honda Scoopy 110cc, dengan mid level seperti Vario series. Hadirnya honda Genio 110 2019 ini membuat Honda mempunyai line up terlenngkap di kelas skutik low end.

Desainnya sendiri menurut saya cukup unik. Kita bisa lihat skutik ini identik dengan Honda scoopy dan bagian depan seperti Honda SH Series namun dengan posisi headlamp berada di tebeng depan. Kita juga bisa melihat headlamp ini berbentuk semi kotak atau sedikit mengotak.

Sementara itu fitur yang diusung oleh motor yang memiliki kesamaan nama dengan salah satu mobil sedan Honda Jadul ini cukup lengkap bro. Yakni headlamp LED yang terlihat elegan dan berbeda, body belakang yang terlihat retro modern dengan dimensi yang sedikit lebih panjang dan ramping.

Skutik dengan desain retro modern ini juga memilki fitur lain yang menarik yakni bagasi yang cukup luas dikelasnya ,  speedometer full digital dengan bentuk yang simple serta power socket charger yang membuat motor ini bisa ngecas hape.

Yang paling unik lagi adalah dari segi velg dimana velg ini identik dengan yang ditampilkan oleh honda di G Conceptnya beberapa waktu lalu. Velg yang identik juga dengan velg Vario 125 dengan palang Y yang “Honda banget”. Hadirnya Genio dengan velg PALANG Y ini tentunya menjadi salah satu diferensiasi Genio dengan skutik entry level Honda lain seperti Beat dan juga Scoopy. Menarik nih!

Untuk spesifikasi, harga, serta fitur yang lebih lengkap brosist bisa simak di artikel berikutnya ya! Saya lagi nunggu bisa liputan dan ambil gambar lebih lengkap. Kalau sudah ada nanti di update ya! Gassss…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*