Gathering Blogger Vlogger dan Media FIFGROUP 2019, Super Duper Seru! IndoRide Bawa Pulang LAPTOP!!

Thnks, all!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Broo, saya mau cerita… Jadi ceritanya kemarin, hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019, saya menghadiri undangan dari FIFGROUP untuk menghadiri GIIAS 2019. Ternyata, yang diundang bukan cuma saya bro! Melainkan ada sekitar 24 Blogger, Vlogger, dan rekan Media yang mengikuti acara FIFGROUP Gathering 2019 ini, yang dimulai di acara GIIAS 2019. Bertepatan dengan event otomotif terbesar di Indonesia ini, FIFGROUP yang menjadi salah satu bagian dari Astra Financial sebagai sponsor Platinum ini mengajak rekan Blogger, Vlogger serta Media untuk melihat langsung stand yang ada di GIIAS 2019. Selain itu, pasinya untuk memfasilitasi silaturahmi bersama teman-teman lain yang selama ini jarang bertemu! Wah, asli seru banget, saya pun langsung IKUTAN!!

Acara ini juga terjadi Sebagai perayaan ulang tahun FIFGROUP yang ke-30. Menginjak usia yang ke 30 tahun bukanlah sebuah perjalanan yang mulus, tantangan dan kemajuan teknologi menjadi salah satu faktor pendukung bagi FIFGROUP untuk terus menerus berkembang di era digitalisasi saat ini. Maka dari itu, FIFGROUP pun mengundang rekan-rekan Blogger, Vlogger dan Media untuk melaksanakan kegiatan gathering yang kabarnya akan fun dan menarik! Wah, tentunya saya sebagai Blogger yang sudah rekanan dengan FIFGROUP sejak 2 tahun lalu langsung mengiyakan untuk ikutan gathering. Karena, saya yakin bakal seru banget!

Booth FIFGROUP GIIAS 2019!

Sudah diduga, ini seperti Reunian kami bersama teman-teman dari FIFGROUP yang sudah lumayan lama tidak bertemu. Kami pun datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2019 untuk mendatangi booth FIFGROUP di Hall 9 GIIAS yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang. FIFGROUP yang merupakan bagian dari Astra Financial turut mendukung industri otomotif di Indonesia melalui beragam layanan yang ditawarkan. Di booth FIFGROUP pengunjung dapat melihat mural penggambaran 4 Line of Brand Services diantaranya adalah FIFASTRA dengan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA dengan pembiayaan perabot rumah tangga dan elektronik, DANASTRA dengan pembiayaan multiguna, dan AMITRA dengan pembiayaan paket haji dan umroh. Pengunjung juga dapat mendapatkan berbagai keuntungan melalui program promo special dan kesempatan raih hadiah langsung dengan cara bermain “games interaktif” yang tentunya sangat menarik untuk dimainkan, khusus di booth FIFGROUP di GIIAS 2019! Mantaabss nih bro!

Saya sendiri pernah ikutan main games di booth FIFGROUP GIIAS 2018 lalu dan mendapat tas unik yang bisa dilipat-lipat. Keren bangetpokoknya, gratis lagi!

Di acara ini, kami tidak hanya diajak untuk visit GIIAS dan booth FIFGROUP, namun juga diajak untuk berbincang serta berdiskusi dengan President Director FIFGROUP, bapak Margono Tanuwijaya yang walau dengan kondisi yang belum terlalu pulih pasca kecelakaan beberapa bulan lalu, namun tetap welcome dan penuh senyum saat bertemu dengan kami di Booth FIFGROUP. Luar biasa semangat pak Mar, sehingga membawa kesan yang menyenangkan dan menyemangati kami di hari tersebut. Kami pun ngobrol panjang lebar mengenai dunia Financial di Indonesia dan tentunya yang nyerempet-nyerempet ke penjualan motor Honda di Indonesia. Maklum, blogger otomotif mah gitu.. whhehehe..!

Setelah diajak untuk visit GIIAS 2019 dan tentunya silaturahmi dengan rekan blogger, vlogger serta Media, kami langsung diajak untuk menikmati kebersamaan dengan berbagi keseruan seperti bermain kuis dan juga adanya kompetisi seru yang telah dipersiapkan dengan baik oleh tim panitia. Kuis yang sebenarnya identik dengan kuis yang diadakan pada Gathering tahun 2018 lalu yang dilakukan di Bandung, Jawa Barat. Kuis ini seru banget, mengasah pengetahuan kami mengenai brand FIFGROUP dan ruang lingkupnya. Suasana kompetitif pun sangat terasa…

Laptop cuyyy!

Rasanya, walau kami berteman sangat erat, yang namanya kuis dan memperebutkan hadiah menarik tentunya tetap harus berkompetisi! Hahhaa! Pertanyaanya pun seputar FIFGROUP dan ruang lingkupnya dari 4 brand services yakni FIFASTRA, AMITRA, SPEKTRA dan DANASTRA. Alhamdulillah, wasyukurillah, saya kembali beruntung mendapatkan juara tiga, dengan hadiah Satu unit Laptop LENOVO gress baru! Gak henti hentinya mengucap syukur karena bisa mendapat sesuatu yang sedang dibutuhkan nih! Padahal sebelumnya sudah ketar ketir karena beberapa kali salah sehingga peringkat saya di game Kahoot turun menjadi peringkat 6. Namun di akhir permainan saya bisa menjawab semua pertanyaan dengan baik, dan akhirnya mendapat posisi 3. Senang sekali!

Tim saya niH!

Keseruan gak berhenti sampai disana! Mbak Vicky, PIC Blogger dan Vlogger serta Media yang sangat humble dan supel ini langsung mengajak kami untuk melipir ke Spincity Bowling di The Breeze, BSD. Lokasi yang sangat strategis untuk menikmati malam minggu yang masih panjang. Kami pun dibagi menjadi 6 kelompok yang masing-masing diisi 4 sampai 5 orang. Kelompok saya terdiri dari saya sendiri, om Ferboes.com, om Adit imotorium serta om Mitra. Kami pun berkomitmen untuk menang, walau belum ada satupun dari kami yang berpengalaman dengan bowling sebelumnya. Paling bagus juga main di Hape nokia! Wkwkwkw…! Brosist tau game BOWLING yang sempat terkenal di hape Nokia jadul? Ya, kalo tau, berarti kite seumuran! wkwkwkw..

Awalnya tim kami sangat sangat keteteran, sebab saya dan beberapa teman lain belum mengeerti bagaimana cara melempar bola bowling. Jangankan melempar, memegang saja kami resah, tidak bisa! Beruntung, kami bisa beradaptasi dengan baik karena bertanya kepada mas-mas operator. Benar ternyata peribahasa lama yang mengatakan, malu bertanya sesat di jalan. Kalo yang satu ini sih, malu bertanya, bola melenceng! Ga jadi strike dah! wkwkkw..

Saya dan teman-teman pun larut dalam keceriaan bermain bowling. Saya beberapa kali mendapat strike, alias menjatuhkan seluruh sasaran setelah bola bowling dilemparkan. Namun gak jarang juga, saya memasukkan bola ke tempat yang salah, alias ke lubang sebelah krii dan kanan. Asli sih, seru banget! Apalagi kami juga harus bekerja teamwork untuk memenagkan hadiah Voucher total 12 juta rupiah dari FIFGROUP! Luarrrr biasaaa!!

Final Round, kelompok kami akhirnya mendapatkan juara ke 4, alias 2 dari buncit.. Hahaha.. Dengan total skor sekitar 470 point jika ditotal. Maklum, belum biasa. Dan di akhir akhir saya selalu mendapat bola yang berat dan kurang enak untuk diayunkan. Hahhaa, alasan aja ini mah! Aslinya ga bisa. Wkwkwk.. Tapi alhamdulillah ya Allah, kami mendapatkan total voucher MAP 1.500.000 rupiah! Lumayan banget dibagi 4 bisa untuk jajan di Starbucks atau bahkan beli sepatu. Alhamdulillah…

Thnks, all!

Sekali lagi, Terimakasih FIFGROUP! Terimakasih juga untuk segenap kawan-kawan PIC Blogger Vlogger dan Media serta penanggungjawab dari mulai ibu Theresia selaku Department Head of Marcomm FIFGROUP, mba Vicky sebagai PIC Blogger Vlogger, dll yang tidk bisa saya sebutkan satu persatu. Pokoknya acara keren banget dan di atas ekspektasi sebelumnya! Ditunggu gathering lainnya! Dan semoga FIFGROUP tetap berjaya dan makin gaspolll menuju kesuksesan gemilang!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*