Harga dan Cicilan Honda ADV150 2019 Jakarta-Tangerang, DP Mulai 2 Jutaan Aja!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, lagi lagi ADV, lagi lagi ADV, ya mau gimana lagi, memang motor ini lagi hype banget sih ya di kalangan netizen indonesia. Bahkan, di Youtube saya yang sepi pun video tentang motor ini sudah tembus 100ribu! Gils… seminggu pasca peluncuran, ternyata PT. AHM sudah memberikan pemberitahuan bahwa Honda ADV150 sudah siap dijual dan distribusikan ke seluruh jaringan dealer nya! wah mantabsss! Kalo soal udah banyak yang pengen pesan sih, pasti ada hubungannya sama perusahaan pembiayaan nih, pasti kan banyak juga yang pengen beli secara kredit Biar lebih ringan gitu.

Seperti motor pada umumnya, pembelian HONDA ADV150 juga bisa dilakukan secara kredit brosist. Gak harus cash doang lah ya. Hal ini untuk mempermudah brosist yang sedang ingin punya motor baru namun ingin ringan mencicil setiap bulan. Solusinya ya, mencari info mengenai cicilan per bulan dari perusahaan pembiayaan terkait!

Suspensi depan dengan travel panjang, membuat motor ini jadi ga kelihatan “kecil”

Nahhh, udah nonton review, udah baca impresi beekendara dari motor ini terus brosist naksir? Tenang, berikut saya beberkan mengenai Cicilan Honda ADV150 yang dibiayai oleh perusahaan pembiayaan khusus motor Honda yakni dari FIFASTRA, salah satu brand dari FIFGROUP. Seperti apa sih? Langsung aja kuy!

Harga Honda ADV150 untuk wilayah Jakarta dan Tangerang sudah dibeberkan secara gamblang. Untuk Honda ADV150 CBS dibandrol harga Rp. 33.556.000,- dan Rp. 36.556.000,- untuk tipe ABS.

Untuk harga dan cicilan bulanan yang sesuai skema dengan brosur FIFASTRA di GIIAS 2019, Honda ADV150 tipe CBS dapat diboyong pulang dengan membayar DP minimal sebesar Rp. 2.800.000,- dengan cicilan mulai Rp. 1.384.000,- hingga Rp. 3.478.000,- per bulan bro. Hal ini tentunya tergantung besarnya DP yang kita setor serta tenor (jangka waktu kredit ) yang kita pilih.

Sedangkan untuk tipe CBS, DP minimal adalah Rp. 3.000.000,- dengan cicilan mulai Rp. 1.515.000,- hingga Rp. 3.781.000,- saja per bulan! Lumayan lahhh… ringan ya!

Motor keren dengan desain advance Adventure ini diperkirakan akan didistribusikan mulai awal Agustus 2019 mendatang.

Berikut Harga Kredit Honda ADV150 Tipe CBS dan ABS (FIFASTRA)

Berikut detailnya masbro!

Gimana? Saya pun naksir dan jadi pengen juga nih kredit di FIFASTRA. ngiler bangetttt liat ADV150 apalagi setelah Test Ride langsung. Ternyata cocok! Gasss ah SPK… hehehe!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*