Warna Baru Honda CB150R 2019, Ada Warna Putih Sasis Merah! Gahar!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, sudah sejak tahun 2015, alias sudah 4 tahun Honda New CB150R StreetFire mengaspal di Indonesia. Motor ini menjadi salah satu motor yang dilengkapi dengan lampu full LED dan speedometer full digital paling awal di kelasnya. Begitu juga dengan spesifikasi mesin terbaru yakni DOHC namun near square, yang mmebuatnya nikmat dipakai sehari-hari. Namun bukan itu pointnya, tapi mengenai PT Astra Honda Motor (AHM) yang menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda CB150R StreetFire melalui grafis desain terbaru dan warna baru yang semakin agresif bro! Warna tersebut adalah warna putih dengan rangka merah, serta warna hitam legam yang terlihat sangar. Josss gandozzz!

Sejak diberikan facelift pada tahun 2018 lalu, Honda CB150R akhirnya diberikan penyegaran warna yang literally lebih segar! Sehingga, Tampilan baru New Honda CB150R StreetFire ini sekaligus dapat membuat kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport.

Dua Warna Baru Honda CB150R StreetFire 2019, Gagah!

Lantas, warna apa saja yang diberikan Honda kepada CB150R Terbaru ini?Tepatnya ada Macho Black varian Standar, untuk memperkuat konsep Enhanced Sporty yang lekat dengan aktivitas anak muda. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggih ini tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

Sedangkan, yang spesial tetap hadir lewat Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE) dengan penyematan warna baru Razor White yang hadir dengan desain modern dan ekslusif, sehingga tampil semakin menarik perhatian bagi pengendara dalam mengekspresikan gaya hidup berkendara mereka.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda CB150R StreetFire menjadi motor pilihan masyarakat bagi pecinta motor naked sport . Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan.

“Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Thomas.

Berikut foto Warna Baru Honda CB150R StreetFire 2019

Honda CB150R Terbaru Warna Putih Razor White
Honda CB150R Terbaru Warna Hitam

New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact , dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang besar pun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan wavy di sc brake di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid – cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

Pilihan Warna Honda CB150R Streetfire 2019

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp 28.581.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan  warna Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 27.481.000,-. 

Langsung gasss dah!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*