Warna Baru Suzuki Satria FU 150 2020 ; Keren Keterlaluan, Harga Masih 24 Jutaan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, hari ini, tanggal 26 September 2019, Suzuki resmi merilis Warna Baru Suzuki Satria FU 150 2020! Kenapa 2020? Ya karena memang warna ini dirilis di akhir tahun, dipersiapkan untuk tahun 2020 yang hanya tinggal hitungan 3 bulan lagi. Cepet ya.. Siapa yang ga kenal Satria FU? Hadir sebagai simbol kebebasan dan ekspresi jiwa muda, Suzuki All New Satria F150 atau Satria FU selalu tampil dengan gaya yang khas dan mudah dikenali. Saep, atau Satria Epyu memang sudah menjadi ciri khas anak muda, hingga sampai generasi terbarunya saat ini yang semakin mendukung gaya generasi muda. Apa saja Warna Baru Satria FU 150 2020 tersebut? Langsung saja disimak! 

Mengiringi perkembangan tren gaya hidup yang terus berubah sekaligus mewakili semangat target pengguna yang unik dan berani tampil beda dari yang lain, PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) turut memberikan penyegaran kepada All New Satria F150 dengan pilihan warna dan striping yang baru dan lebih dinamis pada tahun 2019 ini.

Pilihan sebanyak 2 varian yang mempesona, All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator, kini mendapatkan kombinasi warna terbaru. 

Satria FU 150 2020 Special Edition

Suzuki memberikan dua varian sesuai dengan preferensi masing-masing para penggunanya. Pada varian All New Satria F150 Special Edition, warna Met. Triton Blue, Titan Black–Rogue Red CW dan Brilliant White–Vigor Blue CW mengusung design striping yang berbeda dan menjadi lebih dinamis.

Satria FU 150 2020 Predator

Sedangkan varian All New Satria F150 Predator tetap tampil berkelas dan memunculkan aura kemewahan melalui penggunaan warna berkarakter tegas, dan tentunya menjadi lebih elegant. Hadir dengan pilihan warna Solid Black dan warna baru Met. Mat Stellar Blue. Kedua varian tersebut memberikan preferensi yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan gaya dan selera masing-masing konsumen.

Berikut warna lengkapnya!

Fitur Suzuki Satria FU 150 2020

Terdapat perbedaan fitur antara kedua varian, jika pada varian Special Edition telah dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel, maka pada varian Predator menjadi lebih lengkap lagi. Satria FU 2020 Predator mendapatkan Alarm, USB Charger, dan 3D emblem logo. Kalau ini sih sesuai dengan preferensi pribadi. Jika ingin yang lebih lengkap dan elegan, bisa pilih versi Predator yang lebih lengkap fiturnya dengan Alarm dan USB Charger. Tapi kalau mau tampil lebih eksis, bisa pilih versi Special Edition yang dilengkapi striping agresif dan Alarm. 

Mesin Suzuki Satria FU 150 2020, 150cc DOHC Powerful!

Mesin sangar!

Namun demikian, kedua carian All New Satria F150 tetap sama-sama dibekali mesin legendaris 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknobgi fuel injection yang memiliki tenaga dan akselerasi paling mengagumkan di ke\asnya. Dilengkapo transmisi 6 percepatan memberikan sensasi kecepatan yang memuaskan di setiap putaran mesin.

Harga Suzuki Satria FU 150 2020, 24 Jutaan aja!

Penyegaran yang dilakukan terhadap All New Satria F150 dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di Tanah Air terhitung mulai pertengahan bulan Oktober 2019, lantas berapa harganya?

Suzuki tetap memberikan harga yang menarik dan terjangkau dengan apa yang diberikan. Satria FU 150 2020 dibanderol Rp 24.795.000 untuk wilayah DKI Jakarta (on the road), dan berlaku sama untuk kedua varian.

Sejalan dengan penyegaran-penyegaran yang dilakukan pada beberapa sepeda motor Suzuki, Yohan Yahya Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS yakin akan kehadiran warna baru ini membuat All New Satria F150 tetap diminati oleh generasi muda.

”Di industri sepeda motor, Suzuki All New Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat selalu memberikan adrenalin yang berbeda bagi pengendaranya. Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya.” 

Gimana bro? pilih warna apa nih? bebas aja yaa! Yang penting kedua varian ini tetap dibekali mesin yang mantabs untuk menguras adrenalin generasi muda!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*