Apakah Bikers Non Honda Boleh Gabung Honda Bikers Day? Ini Jawaban Pihak AHM!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Brosist, saya baru aja pulang dari Semarang selepas menghadiri rangkaian acara Honda Bikers Day 2019 Ambarawa, Jawa Tengah, Ada banyak sekali cerita yang mau saya sampaikan kepada brosist sekalian mengenai rangkaian acara yang seru buanget selama beberapa hari kemarin. Yap, HBD 2019 sukses menjadi seperti Lebarannya para Bikers! Gak heran, setiap tahunnya tercatat puluhan ribu bikers yang memadati venue untuk ikut memeriahkan HBD dan tentunya untuk satu tujuan, silaturahmi antar bikers Honda! Pertanyaannya, Bikers kan selalu menjunjung tinggi Brotherhood, bagaimana jika ada Brother Biker dengan merk lain yang ingin gabung? Mengejutkan, ini respons dari pihak Honda!

Saat dipertanyakan mengenai hal ini (yang memang sudah jadi pertanyaan bagi saya sejak lama), akhirnya terjawab setelah dikonfirmasi oleh bapak Andi Wijaya selaku panitia HBD dan juga General Manager Marketing planning & Analysis Division. Begini jawabannya!

HBD 2019, meriah!

setiap tahun dilaksanakannya event HBD ini, sudah bisa registrasi kok. Honda Bikers Day memang menjadi event yang seperti “lebarannya para bikers”. Maka kami juga mengerti bahwa asas dari bikers adalah rasa Brotherhood. Jadi kami yakin, HBD ini menjadi event roda dua dari bikers to bikers yang ditekankan rasa brotherhood dan nasionalisme. Jadi disanalah tempat kumpul, ajang kopdar yang terbuka untuk siapa saja para bikers. Jadi bukan karena AHM atau main dealernya. Siapa saja boleh gabung atas dasar pertemanan dan Brotherhood” seru Andi Wijaya, GM Marketing planning & Analysis Division AHM.

Pantas saja, setiap tahunnya ada saja bikers Non Honda yang juga ikut gabung, karena ya kembali lagi tadi atas dasar kekeluargaan antar bikers, tanpa pandang merk! Ketika ditanyakan soal target penjualan di acaraHBD ini, pak Andi menjawab dengan santai, bahwa fokus Honda di acara ini adalah untuk memberikan fasilitas para bikers untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

Kami hanya menjaga kepuasan konsumen, itu yang terpenting. Soal penjualan bukan fokus utama di HBD ini, namun lebih kepada memberikan pelayanan, fasilitas, ajang kumpul yang memanjakan setiap biker di seluruh tanah air. Walau kami juga membuat panggung untuk memajang produk kami, tapi bukan itu fokus tujuannya. Intinya untuk membuat konsumen terutama produk Honda lebih mencintai Honda..” Ujar pak Andi mengakhiri statementnya.

Nah, konfirmasi ini menangkis anggapan yang seringkali muncul bahwa HBD hanya untuk penunggang Honda. Namun, pada prakteknya semua bikers bisa gabung dan registrasi atas dasar kekeluargaan dan solidaritas brotherhood, tanpa pandang merk…

Salut! Memang pada akhirnya solidaritas Bikers yang dijunjung tinggi untuk tetap mempersatukan bangsa Indonesia pasca terbelah di awal tahun akibat tahun politik.. Hidup Bikers Indonesia, Jayalah Bikers Indonesia!

Sampai bertemu di Honda Bikers Day 2020!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*