Honda Beat Terjual 4 Juta Unit Sejak 2008 di Jawa Barat, Kini Targetnya 420 Ribu Unit Per Tahun!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, PT. Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Honda wilayah Bandung dan Jawa Barat telah resmi merilis Honda All New BeAT versi 2020 di Summarecon Mall Bekasi, pada tanggal 8 Februari 2020 kemarin. Yap, disana Honda Jawa Barat melakukan berbagai hal seru selama launching seperti Premier Riding Test Honda BeAT series, Program Penjualan Khusus All New Honda BeAT series, Bazar Honda Genuine Parts, Service Gratis, Band Top 40, Dance Competition, dan TikTok Challenge, untuk menghibur para pengunjung SMB Bekasi.

Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu Endah n Rhesa dan Kuburan Band pada hari Sabtu (8/2), dan Abirama pada hari Minggu (9/2) yang mengisi panggung hiburan selama acara.

Nah, selain ada hiburan, kemarin ada juga press conference Honda All New Beat bersama PT. DAM. Diantaranya menjelaskan mengenai Honda Beat terbaru yang sudah mulai dipasarkan di wilayah Jawa Barat sejak akhir Januari 2020 kemarin… Banyak hal menarik yang bisa kita ulik selama presscon, terutama soal pertanyaan saya mengenai Honda Beat di Jawa Barat, langsung simak aja nih!

Honda Beat sudah terjual lebih dari 4 Juta Unit di Jabar!

Di Wilayah Jawa Barat, ternyata motor Honda terutama Honda Beat sangat diminati. Terbukti, sejak pertama rilis pada tahun 2008 lalu dengan Beat Karbu, hingga Beat eSP terakhir, penjualan Honda Beat di Jawa Barat sudah tembus 4 juta unit lebih! Pantas saja, dimana-mana baik di kota besar maupun pedesaan selalu ada Honda Beat yang mejeng di jalanan :D. Termasuk saya juga ikutan beli Honda Beat tahun 2014, hehe..

Lahirnya Honda Beat terbaru dengan rangka eSAF, diharapkan akan semakin diminati oleh konsumen Honda di wilayah jawa barat. Gak tanggung-tanggung, target penjualan Honda Beat di Jawa Barat sampai 420 ribu unit per tahun, atau sekitar 35 ribu unit perbulan! Gokil, sebuah target yang super besar mengingat ini hanya untuk satu wilayah Jawa Barat!

Tanpa indent, akan selalu tersedia!

DAM memastikan, untuk produk Honda All New Beat sebagai volume maker ini, gak akanterjadi indent, alias produk akan terlalu tersedia di seluruh jaringan yang ada di Jawa Barat. Jadi kalau mau beli Beat, bisa langsung mampir dan bawa pulang saat itu juga. Walau pastinya tergantung dengan ketersediaan warna ya Bro..

Nah, untuk promonya sendiri, khusus hari Kemarin dan hari Minggu tanggal 9 Februari 2020 ini, ada potongan angsuran 1x untuk cicilan 35x hanya untuk pembelian 2 hari ini di Summarecon Mall Bekasi. Konsumen juga akan mendapatkan gratis Disk Lock atau gembok cakram dan cover plat nomor untuk tiap pembelian Honda Beat terbaru.

Harga Honda All New BeAT di Jawa Barat

Honda All New BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.900.000,- (On The Road Bandung).

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.525.000,- (On The Road Bandung).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.625.000,- (On The Road Bandung).

Sementara itu, Honda All New BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.550.000,- (On The Road Bandung).

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]gmail.com

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*