Akhirnya Suzuki Rilis Livery Baru GSX-R150 2020! Tapi di Taiwan…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, memasuki bulan April 2020 ini, nampaknya Suzuki tetap melakukan pergerakan walaupun badai pandemi COVID-19 atau CORONA tengah menjangkiti dunia. Badai ini, membuat banyak pabrikan harus menunda sementara perilisan produknya yang rata-rata akan dirilis di akhir Q1 atau awal Q2 ini. Namun nampaknya Suzuki tetap bergerak untuk merilis Warna Baru Suzuki GSX-R150 2020 yang makin keren dan stylish. Sayangnya, perilisan ini di Taiwan, bukan di Indonesia…

Sudah diduga, Suzuki akan memasukkan warna-warna menarik, salah satunya warna livery GSX-RR 2020 yang sempat menggegerkan kita pada Februari lalu. Untuk warna terbaru ini, setidaknya ada empat warna yang diperkenalkan oleh Suzuki. Yang paling berubah adalah grafis yang kini menonjolkan merk Suzuki pada bagian samping.. Joss!

Pilihan Warna Suzuki GSX-R150 2020

Untuk pilihan warna sendiri, Suzuki memberikan 4 warna baru yakni Biru MotoGP, hitam, kuning, dan merah. Untuk yang warna biru MotoGP inilah yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Suzuki GSX-R di Indonesia. Sedangkan warna kuning sendiri sudah ada juga di Indonesia dengan perpaduan warna hitam, namun komposisi warna versi 2020 di Taiwan sedikit berbeda.

Untuk warna hitamnya terlihat garang betul ya Bro, apalagi dengan pemberian velg berwarna merah yang biasa kita jumpai di varian Black Fire. Sedangkan warna merah berpadu dengan warna hitam, tetap denga tulisan Suzuki yang besar.. Mantap!

Bicara spesifikasi mesin, gak ada bedanya dengan versi Indonesia ya bro. Karena memang motor ini didatangkan dari Indonesia, alias Suzuki yang mengekspornya dari Indonesia.. Waw, keren juga nih Suzuki Indonesia! Masih mengusung mesin 150cc 1 silinder DOHC 4 Valve pendingin cairan, dengan power hingga 19 HP membuat motor ini jadi motor yang punya performa tertinggi di kelasnya.

Untuk fitur-fitur lain juga sama, seperti keyless ignition, panel speedometer full digital dan juga antilock braking system atau ABS, membuat produk ini cukup diminati di Taiwan. Bakan penjualannya cukup fantastis untuk sebuah motor import, dengan 8000an unit per tahun! Wow..

Harganya juga ga murah-murah amat, didatangkan dari Indonesia, harga GSX-R150 di Taiwan mencapai 128.000 TWD atau jika dirupiahkan mencapai Rp. 65 jutaan! Setara motor 250cc kalau disini ya, wajar namanya juga di impor hehehe..

Pasti pada ngiller nih kalo liat warna baru GSX-R150 2020! pengen kan?? Kita tunggu aja semoga Pandemi COVID-19 segera selesai, supaya semuanya bisa berjalan seperti sedia kala… aammiinn!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.comya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*