Booking Service Toyota, Cara Mudah Merawat Mobil dari Rumah

IndoRide.com – Bagi pemilik mobil Toyota, Anda mungkin lebih merasa lebih nyaman dan praktis semenjak adanya layanan booking service Toyota. Toyota sepertinya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pada penggunanya hal ini dibuktikan dengan peningkatan layanan yang dilakukan. Dengan layanan ini, pengguna akan jauh lebih mudah dalam melakukan perawatan mobil. Pasalnya, service dapat dilakukan di rumah dan mekanik lah yang akan datang mengunjungi Anda.

Apalagi layanan ini juga tidak dibebankan biaya tambahan bahkan mekanik yang datang pun adalah mekanik terbaik yang sudah memperoleh sertifikasi. Hadirnya layanan ini memang tak lepas dari perkembangan digital sehingga booking dapat dilakukan dengan cara yang lebih praktis dan cepat. Booking dapat dilakukan melalui aplikasi yang dapat di unduh di ponsel Anda. Cara ini tentu akan lebih praktis dan mudah.

Mudahnya booking service di Toyota

Hanya dengan menggunakan ponsel pintar, maka booking service Toyota sudah bisa Anda lakukan. Layaknya ketika melakukan pembelian barang melalui toko online. Di samping itu, Anda pun dapat melakukan pengamatan secara langsung mengenai kinerja tim mekanik hanya dari tracking system. Dengan begitu Anda tak perlu khawatir lagi jika pihak bengkel mengirimkan tim mekanik yang tak kompeten.

Selain itu, para pelanggan juga dapat memberikan respon untuk menilai tingkat kepuasan yang dirasakan setelah menggunakan layanan ini. dalam aplikasi pun disertai estimasi lamanya waktu pengerjaan yang dilakukan oleh tim mekanik.

Bagi Anda yang kurang merasa puas, Anda bisa memberikan rating yang sesuai dengan kepuasan Anda kepada petugas atau mekanik yang melayani service mobil Anda tersebut. Dengan begitu, pihak bengkel pun dapat membenahi kekurangan dari mekaniknya. Kini melakukan booking service Toyota dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah.

Cara melakukan booking lewat aplikasi

Bagi Anda yang belum pernah melakukan booking service melalui aplikasi, tenang saja pasalnya cara bookingnya sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini.

  • Buka aplikasi auto2000, jika belum memilikinya Anda bisa mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Untuk Anda yang baru pertama melakukan instal, Anda bisa daftar terlebih dahulu. Lengkapi semua data yang diminta. Untuk Anda yang sudah pernah mendaftar sebelumnya Anda hanya perlu login saja.
  • Langkah selanjutnya Anda bisa masuk pada menu profile setelah itu daftarkan atau tambahkan mobil yang hendak Anda service menggunakan layanan ini. Selanjutnya ada bisa pilih branch sesuai dengan lokasi terdekat Anda misalnya Auto2000 cibinong, Jakarta atau kota lainnya.
  • Setelah itu Anda hanya perlu menentukan tangga booking, minimal booking adalah selang 2 hari dimana Anda melakukan permintaan, tentukan waktu yang sesuai.
  • Jika sudah Anda akan diarahkan pada service type. Di sini Anda dapat memilih jenis service yang sesuai dengan kebutuhan Anda, apakah service untuk berkala 1000.km atau seterusnya. Jika Anda ingin service yang lain, Anda bisa memilih “Other”
  • Jika ada catatan tertentu Anda bisa mencantumkannya pada bagian Notes. Setelah semua data terisi Anda hanya perlu memilih order.

Itulah cara mudah ketika melakukan booking service Toyota lewat aplikasi Auto2000. Jika Anda masih ragu apakah booking Anda sudah berhasil atau belum Anda bisa mengeceknya dengan menghubungi nomor whatsapp cabang service yang Anda pilih.  Menggunakan booking dari aplikasi memang sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti setiap langkah lanjutan sesuai yang tertera pada aplikasi Anda. Setelah itu tunggu pihak service datang untuk melakukan service sesuai dengan permintaan yang Anda buat. Ketahui lebih lanjut informasinya di auto2000.co.id.

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*