Muncul Render 3D Suzuki GSX-R150 Terbaru 2021! Keren Sih, Tapi…?

IndoRide.com – Brosist, Suzuki GSX-R150 sebagai salah satu produk unggulan Suzuki memang sudah cukup lama mengaspal nih. Terhitung sudah 4 tahun lebih, saat pertama kali dirilis di Citos pada awal 2017 lalu. So, sudah masuk waktunya penyegaran total nih. gak heran, banyak muncul render ini itu sejak beberapa tahun lalu mengenai GSX-R150. Salah satunya adalah Render 3D yang keren banget, mengisyaratkan GSX-R150 2021 nih!

Jika dilihat dari dekat, kelihatan banget nih render ini membuat GSX-R150 jadi jauh lebih kekar dengan tambahan suspensi Upside Down, Swing Arm banana, serta revisi major di sektor headlamp.. Wuih, ganteng dan keren parah sih ini! Tapi…

Tapi bener gak nih? :D. lhadalah, ternyata gambar ini hanya sebatas render 3D brosist. Hasil olah digital gambar 3D ini ternyata adalah garapan anak bangsa yakni cak Barok asal Jatim yang dikirimkan ke Cak Iwan Banaran lewat blognya. Imajinasi Cak barok sendiri dituangkan ke dalam olah digital 3D yang bisa dibilang sulit pengerjaannya bro.. Wih, kita intip aja dah speknya!

Kutipan disadur dari iwanbanaran.com :

Sugeng siang Cakk IWB, salam Juozz gandozzz. Saya Barok dari salah satu kota kecil di Jatim, pengunjung warung sampeyan yang selalu duduk di luar saja sambil liatin Cak Be… dan Kang eF… rebutan sendal di dalem he he he .. .

Mau share hasil coretan digital saya nih Cakk. Cuma Facelift nggak saya ubah total. Jadi aura GSX-R150 nya masih ada.

GSX-R150 3D Digital Mod dgn spek
*Bagian depan cuma pindahin sein dan sedikit ubahan
*Rangka GSX-S750 2017 edit dikit
*Fairing masih sama
*Buntut basic GSX-R1000 2017 edit
*Knalpot Satria FU 2014
*Stop lamp basic GSX150 Bandit edited
*Selebihnya sama dan tambahan sedikit custom

Nahh nah nah, emang fix jadi keren banget sih kalau nantinya GSX-R150 akan punya desain seperti ini. Mengambil basis dari beberapa moge Suzuki, tampilannya jadi terdongkrak makin gahar! Apalagi dengan mesin DOHC 150cc yang masih jadi terkencang di kelasnya, beuh sangarrr.. Aura ala ala motor Moto3 makin terasa nih dengan render terbaru ini.

Yang penting, bener nggak nih? Hmm, render hanya sebatas render, untuk menyalurkan inspirasi lewat gambar. Salut banget nih sama karya designer asli Indonesia yang menyalurkan inspirasinya lewat desain yang super keren. Tapi, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Suzuki atas render tersebut, atau bahkan kapan facelift besar-besaran dari GSX-R150. Sepertinya masih akan menunggu waktu nih brosist…

Menurut kalian gimana Bro? Cocok gak nih?

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*