Suzuki GSX-R150 dan Suzuki NEX II Edisi Mandalika GP Resmi Dijual Terbatas, 40 Unit Aja!

IndoRide.com – Assalamualaikum Brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, gelaran MotoGP yang dihelat di Indonesia tahun 2022 ini memang menyisakan banyak momen tak terlupakan.. Atmosfir yang telah hilang selama 25 tahun, kini kembali hadir di negeri tercinta Indonesia. Yap, 1997 terakhir kali MotoGP diadakan di Sirkuit Sentul, Indonesia, dan tahun 2022 kita berhasil mengadakannya kembali di Mandalika, Lombok, Indonesia! Gak heran, banyak pihak yang turut meramaikan hype MotoGP ini BroSist. Salah satu pabrikan yang turut meramaikan adalah Suzuki, dengan merilis Suzuki GSX-R150 dan Suzuki NEX II Edisi Mandalika GP !

Kiprah Suzuki di MotoGP memang menjadi sorotan semenjak performa Ridersnya, Joan Mir 36, yang sempat menjadi juara dunia GP tahun 2020 kemarin. Tak ayal, Suzuki tak mau kehilangan momen di MotoGP 2022 Indonesia ini, dengan turut merilis special edition livery Mandalika GP nih Brosist.

Di tempat “pembuatannya”

“Special Order”…

Walau tampak tak asing, karena livery ini sempat kita lihat juga di bulan Februari lalu saat para pebalap MotoGP Test sirkuit Mandalika. NEX II dan NEX Crossover menjadi motor paddock dengan livery special edition ini. Cukup banyak publik yang tertarik dan membicarakan, akhirnya Suzuki merilis livery special edition ini dengan kuantitas yang sedikit alias Limited Edition nih BroSist…

Kabarnya, Suzuki yang bekerjasama dengan beberapa dealernya di berbagai wilayah ini hanya menyediakan sebanyak 40 unit untuk masing masing tipe. Dan hanya dijual di jaringan dealer IBAR Suzuki di wilayah Jawa dan Bali saja nih BroSist. Bener bener limited yaa..

Buat yang penasaran berapa harganya, rata-rata naik sekitar 1 Juta dibanding versi standartnya nih brosist. untuk price list lengkap bakal diinfokan lebih lanjut nanti ya..

Gimana menurut Brosist sekalian? Beli apa enggak? hanya 40 unit di seluruh indonesia, kayaknya menarik nih untuk dikoleksi. Gas apa enggak? Silahkan komentar di bawah yaa..

Videonya menyusul di youtube ya bro!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah

Leave a Comment