HOT SPYSHOT! Skutik Misterius Berkamuflase Stiker “Smile”, Inikah Suzuki Avenis?!

IndoRide.com – Brosist, lagi cek cek email, tiba-tiba indoride dapat sebuah email dari sahabat pembaca yang ngaku udah lama baca blog indoride.com. Bro Roni, yang ngasih info bahwa doi abis nangkep foto sebuah skutik misterius lagi berkeliaran di sekitaran Cakung, Jakarta Timur!! Apaan lagi ini?

Awalnya, doi lagi riding santai biasa berangkat ke tempat kerja. Tapi ngeliat motor yang misterius karena decalnya unik banget, gambar emoticon senyum. Ridernya pakai outfit serba hitam, lengkap dengan helm full face dan protector.

Apa nih??
Pic : Roni for IndoRide

Kirain motor modifikasi biasa, ternyata pas ditelisik lagi, bentuknya nggak seperti motor yang udah biasa dilihat di Indonesia, motor baru lagi dites ini mah!

Langsung gercep Bro Roni ambil hp dan foto motor ini sambil buntutin detailnya. Tambahan informasi, setelah ditelisik, motor ini ternyata punya ban dan velg yang kecil, nampaknya berbeda antara ukuran velg depan dan belakangnya bro. Nggak cuma itu, bentuk stoplampnya pun unik, beda dari motor yang udah dirilis di Indonesia kebanyakan!

Sayangnya kita gak bisa lihat dari depan, karena menurut Bro Roni, ridernya cukup agresif dan sulit buat ambil foto lebih lengkap lagi.

Lebih dekat lagi, Bro Roni bilang kalo motor ini punya lubang aneh di buritan, di belakang behelnya. Dugaan kuat, menurut doi, ini adalah lubang tangki bensin, soalnya ada semacam tempat untuk buka kuncinya disana! Wah wah waah.. gak salah lagi ini mah!

Rumor, Matic Baru Suzuki Avenis Bakal Masuk Indonesia! Siap Beli?

Suzuki Avenis 125 lagi ditest, mau masuk Indonesia??

Nggak salah lagi ini mah Bro. Kita cocokkan dengan tulisan `indoride sebelumnya yang bilang kalau Avenis gak akan lama lagi masuk Indonesia. Dan, barusan ngecek postingan otomotifnet, nampaknya mereka juga dikirimkan foto spyshot ini oleh sumber lain, saat lagi isi bensin! Ternyata.. Isi bensinnya dari belakang!

Cocok sama spyshot dari otomotifnet

Fix banget, sudah jelas dan pasti ini Suzuki Avenis yang digadang-gadang kuat akan masuk ke Indonesia sebentar lagi Bro. Sebab kalau ditelisik lagi, ciri-cirinya cocok sama motor yangsudah lebih dulu dirilis di Filipina dan India ini.

Gimana menurut kalian Bro, kalau Suzuki Avenis masuk ke Indonesia? Pastinya makin rame nih persaingan motor matic under 150cc di Indonesia. Kira-kira, bisa memuaskan dahaga para pecinta Suzuki nggak nih mengenai motor matic terbaru Suzuki? Kita tunggu aja ya Bro, semoga waktu menjawab. Asseeekk..

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage :Indoride.com
Facebook :Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

3 thoughts on “HOT SPYSHOT! Skutik Misterius Berkamuflase Stiker “Smile”, Inikah Suzuki Avenis?!”

Leave a Comment