Mudik Balik Bareng Honda 2023 Berangkatkan 600 Motor ke Jogja-Semarang ; Lebaran Tiba!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist! Gimana kabarnya? Semoga sehat-sehat ya menjelang lebaran ini.. Yap, suasana lebaran makin terasa nih. Diiringi dengan turunnya THR dan ramainya mall-mall, juga mulai ramainya traffic menuju ke luar ibukota! AHM pun gak mau ketinggalan euforia. Tahun ini, Mudik Balik Bareng Honda kembali digelar setelah vakum selama 4 tahun karena Pandemi COVID-19, Bro!

Alhamdulillah, hari ini IndoRide merasakan euforia kebahagiaan itu di pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR) di Kelapa Gading. Karena, hari ini, motor para pemudik akhirnya berhasil diangkut oleh truk-truk yang disediakan PT. AHM menuju 2 titik, yakni Semarang dan Yogyakarta.

Truk pembawa motor konsumen Honda nih bro di MBBH 2023!

Pak Antok Yuniarso, selaku perwakilan AHM menyebutkan, AHM ingin kembali menemani konsumen pengguna sepeda motor Honda berkumpul bersama keluarga tercinta untuk merayakan Lebaran di kampung halaman, seiring dengan memulihnya dunia dari pandemi.

Perwakilan dari Kementerian Perhubungan, Bapak Suharto, meninjau pemberangkatan Truk MBBH 2023

Gak sampai situ aja, tahun ini, layanan untuk menemani konsumen mudik ditingkatkan, baik dalam hal fasilitas yang didapatkan pemudik maupun kemudahan dalam pendaftaran.

600 Motor dan 1.200 orang diberangkatkan!

Hari ini, 17 April 2023. AHM lebih dulu memberangkatkan 600 sepeda motor menuju Yogya-Semarang. Untuk berikutnya telah tersedia 30 armada bus untuk mengangkut lebih dari 1.200 pemudik, yang rencananya akan berangkat hari Rabu, 19 April 2023 besok di AHM Sunter.

Proses pengosongan tangki BBM

Pemberangkatan motor menuju 2 titik, yakni Semarang dan Yogyakarta juga harus melalui beberapa step, agar konsumen tetap aman dan nyaman menerima motor kesayangan di kampung halaman.

Diawali dengan pendaftaran ulang, lalu pengecekan motor (checklist kondisi motor, packing helm), hingga pengosongan tangki bensin untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Setelah itu, motor bisa dinaikkan ke truk untuk diangkut ke tujuan, Bro.

Proses checklist

Biaya Rp 150 ribu, fasilitas lengkap!

Pada Mudik Balik Bareng Honda 2023 kali ini, para peserta dikenakan biaya Rp 150 ribu per motor. Dengan biaya tersebut, fasilitas yang didapatkan sangat lengkap bro! Mulai dari motor yang diangkut sampai ke kota tujuan, sampai ke fasilitas-fasilitas lain meliputi menu sahur-berbuka puasa untuk peserta, bus yang nyaman, dan free jaket bikin mudik kali ini terasa nyaman dan lengkap.

Gak cuma itu, AHM juga memfasilitasi hingga 18 bus untuk 600 pemudik dan truk untuk mengangkut 300 motor ke arah Jakarta, pada tanggal 25 April 2023. Mantap nih..

Mudik Balik Bareng Honda 2023, Makin Nyaman!

Nah Brosist, buat Brosist yang belum ikutan tahun ini, mungkin bisa ikut daftar di tahun depan ya. Karena selain kenyamanan dalam bentuk fasilitas pengangkutan motor, para pendaftar juga berhak mendapatkan fasilitas berikut :

  • Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan satu (1) unit sepeda motor pemudik.
  • Asuransi selama perjalanan.
  • Layanan kesehatan.
  • Goodie bag berisikan jaket dan hadiah dari sponsor.
  • Konsumsi selama perjalanan.
  • Juga ada undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit sepeda motor, gadgets dan hadiah menarik lainnya.

Wah, menarik banget memang MBBH 2023 ini. Setelah 4 tahun tidak terselenggara, Alhamdulillah di tengah hilangnya Pandemi COVID-19 akhirnya bisa dilaksanakan kembali dengan sangat meriah.

Tinggal kita tunggu keberangkatan bus pada tanggal 19 April mendatang nih, Brosist!

Ada yang udah ikutan MBBH 2023 juga, Brosist? Komen dong!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage :Indoride.com
Facebook :Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*