AHM Buka Layanan Pengecekan Untuk Rangka eSAF ; Cek Dulu Deh

IndoRide.com – Brosist, masifnya pemberitaan di internet mengenai rangka Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) motor Honda, ternyata masih bergulir hingga hari ini. Klarifikasi yang sebelumnya dilakukan oleh PT AHM dianggap masih belum bisa menjawab keresahan dari para pengguna diluar sana. Nah, untuk menjawab lebih lanjut, IndoRide dapat informasi sebagai berikut, silahkan disimak bagi pengguna motor Honda dengan rangka eSAF :

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan layanan pengecekan untuk konsumen yang menyampaikan keluhan terhadap sepeda motornya. Pengecekan dapat dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan AHM membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen.

Bisa cek Rangka eSAF di AHASS

Mengacu pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan dan juga Kementerian Perindustrian terkait keluhan konsumen terhadap rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), AHM akan bekerjasama mengikuti arahan yang diberikan.

Menurut AHM, Mereka akan bekerja sama melakukan penelitian bersama melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT. Dari sini, Jika masih ada konsumen Honda yang memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, terutama dengan rangka eSAF, AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menanganinya.

 Bisa dicek dulu buat yang masih penasaran

Kalo menurut Bang Adnoh sih gitu. Tapi… cek dulu aja deh ya

Dari press release yang diinfokan, pihak AHM berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan bertanggung jawab terhadap kualitas sepeda motor yang dipasarkan. Mereka menyediakan layanan 24jam melalui contact center Honda 1-500-989 yang dapat diakses dari seluruh Indonesia. Jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga akan membantu seluruh kebutuhan perawatan maupun perbaikan sepeda motor Honda melalui teknisi yang tersertifikasi.

Coba bisa dicek dulu aja brosist. Disampaikan keluhannya dan dicek secara menyeluruh kondisi rangka nya. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai biaya pengecekan, namun kalau melihat dari press release sepertinya pengecekan berlaku gratis/free.

Oke brosist, sekian informasinya.. semoga berguna untuk kalian yang masih suka bertanya-tanya mengenai bagaimana kedepannya tentang kondisi rangka eSAF motor kalian. Semoga sedikit banyaknya bisa menjawab…

Buat yang mau sharing mengenai ini, bisa share juga ke ig @indoride ya Bro!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*