Intip Profil 2T Corner, Surganya Pecinta 2 Tak di Indonesia!

IndoRide.com – Brosist, pecinta 2tak mana suaranya nih?? Yang namanya pesona motor 2 Tak atau 2 Stroke emang sulit hilang walau tergerus jaman. IndoRide inget banget jaman SMA, kalo ada temen yang punya motor 2 Stroke terutama Ninja, itu jadi idaman banget deh di sekolah! Haha.. Apalagi punya motor 2 Stroke yang langka dan value nya tinggi kayak Honda NSR Series misalnya.. Joss ini pesonanya! Wkwk..

Followersnya udah 102 Ribu! Ga heran deh kalo 2T Corner sangat dipercaya!

Buat brosist yang kebetulan pengen main motor 2 tak lagi, atau pengen salurkan hobi masa muda lagi, IndoRide punya info nih buat kamu! Udah tau belum kalo ada garasi online dan tempat kopdar online tentang motor-motor 2 tak? Belum? Sini IndoRide kasihtau..

Motor yang dijual mantep banget yaa!!

2TCorner, Surganya Pecinta Motor 2 Tak!

2TCorner, garasi motor 2 tak online terbesar ini didirikan pada tahun 2019. Fokus utama dari 2Tcorner ini tentunya untuk penjualan motor 2-tak serta motor langka yang memiliki nilai tinggi Bro. Sejak berdiri pada 5 tahun lalu, 2TCorner telah menjadi destinasi utama bagi para penggemar motor klasik dan langka di Indonesia, terutamanya 2 Stroke.

Mantap sekalii ini FIZ R nya!

Berangkat dari hobi dan kecintaannya terhadap motor bermesin 2 tak, Bang Dian Novtani selaku owner dan founder dari 2tcorner, membawa visi untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya terutama para pecinta 2 Tak. 2TCorner tidak hanya menyediakan motor-motor berkualitas tinggi, tetapi juga menawarkan beragam layanan tambahan yang menjadikan pengalaman calon konsumen mereka jadi lebih menyenangkan.

Bisa titip jual!

Bisa juga titip jual, dan kalau transaksi bisa bonus merch! Mantap kan?

Salah satu layanan unggulan yang ditawarkan oleh 2TCorner adalah jasa titip jual, atau lebih dikenal sebagai consignment. Dengan layanan ini, para pemilik motor langka dapat mempercayakan motor mereka kepada 2TCorner untuk dijual dengan harga yang optimal. Prosedur penjualan yang transparan dan profesional membuat para pemilik motor merasa aman dan nyaman dalam menggunakan layanan ini.

Tidak hanya itu, 2TCorner juga menyediakan layanan pemeriksaan unit motor bagi calon pembeli. Layanan ini memungkinkan para konsumen untuk memeriksa kondisi motor yang akan mereka beli, baik itu di wilayah Jabodetabek maupun di luar kota. Dengan demikian, konsumen dapat memastikan bahwa mereka mendapatkan motor yang sesuai dengan ekspektasi dan juga sesuai kondisi bro. Mantapp kan, pastinya pengecekan juga dipegang langsung oleh ahlinya!

Punya motor pajaknya mati? Males urus sendiri, atau bahkan pengen balik nama motor yang baru aja dibeli? Gampang, di 2tCorner juga disediakan layanan pengurusan biro jasa untuk seluruh Indonesia Bro! Hal ini memudahkan para pelanggan dalam mengurus berbagai keperluan administratif terkait kepemilikan motor, seperti perpanjangan pajak, surat-surat kendaraan, dan sebagainya.

Tidak hanya fokus pada penjualan dan layanan administratif, 2TCorner juga menghadirkan layanan towing profesional. Layanan ini memberikan solusi cepat dan aman bagi para pelanggan yang mengalami kendala atau kecelakaan di jalan. Atau motor kamu mau dijemput di rumah buat sekedar diservis? Bisaa…!

Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menawarkan motor-motor berkualitas tinggi, 2TCorner terus menjadi pilihan utama bagi para penggemar motor klasik dan langka bernilai tinggi di Indonesia bro!

Gimana brosist? Tertarik untuk beli atau jual motor 2tak ? Atau butuh biro jasa bahkan towing motor kamu? Langsung aja hubungi 2tcorner di Instagram https://www.instagram.com/2tcorner/ atau klik link di bio instagram mereka ya Bro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*