SHAD Luncurkan Side Box SH38X Expandable ; Teknologi Super Canggih dan Inovatif!

IndoRide.com – Brosist, hari ini IndoRide berkesempatan untuk mendatangi launching salah satu box paling canggih yang pernah masuk Indonesia nih! Yep, siapa yang gak kenal SHAD? Kali ini, mereka bikin geger lagi dengan mengeluarkan Side Box berteknologi canggih dan inovatif pertama di Indonesia, yakni SH38X Expandable!

Sebagai brand aksesoris sepeda motor terkemuka dan sebagai pionir dalam Expandability, SHAD memulai penjualan box samping yang dapat di-expand ini telah lama ditunggu-tunggu yaitu SH38X Expandable Case!

SH38X Expandable menawarkan sistem mekanikal yang inovatif dengan menggunakan keseimbangan tekanan, sehingga memungkinkan box ini untuk mengembang dan berkontraksi secara teleskopik, dalam hitungan detik dengan bersamaan dan kami menyebutnya Dynamic Tensegrity.

Teknologi Canggih, Dynamic Tensegrity!

SH38X Expandable adalah satu-satunya box samping yang terdapat dipasaran dan beradaptasi dengan sepeda motor kelas atas generasi terbaru. Dynamic Tensegrity diambil dari konsep simple namun canggih, membuat box SHAD SH38X ini terasa mudah digunakan dan tetap fungsional untuk mengubahnya dari ukuran standar, ke ukuran maksimalnya!

SHAD SH38X adalah aksesori ideal untuk pengendara sepeda motor manapun yang membutuhkan kapasitas bagasi extra (hingga satu helm) pada waktu-waktu tertentu. Dan juga ideal bagi pengendara yang ingin mengurangi lebar sepeda motornya dengan box samping yang terpasang, sehingga membuatnya lebih aman dalam berkendara dan handling yang lebih lincah. Box ini mampu menyimpan satu helm berukuran XL dan menampung berat hingga 10 kg.

SH38X Expandable hadir dengan 2 versi yaitu aluminum dan carbon. Mengenai aksesoris, box ini dilengkapi dua jaring di bagian dalam yang memenuhi fungsi ganda. Di satu sisi, untuk mengamankan benda-benda di dalamnya agar tidak jatuh dan disisi lain untuk menyimpan benda-benda kecil dan dokumen. Akhirnya, sebuah silinder kunci tambahan disertakan untuk menyatukan penguncian box atas, sehingga memungkinkan untuk menutupnya dengan satu kunci.

Aksesoris yang tersedia yaitu Inner Bag, Adaptor Fitting 4P, Cover warna yang dapat bisa disesuaikan pada warna motor.

Nah, soal harga berapa? Untuk tipe Carbon, dijual mulai Rp 6jutaan, sedangkan tipe aluminium dijual mulai Rp 8 Jutaan.

ModelReferenceRP 
SH38X AluminumD0B382008,999,000 IDR 
SH38X CarbonD0B381066,999,000 IDR 

Box SHAD SH38X segera hadir pada tanggal 27 Mei 2024. Buat yang suka touring dan pengen eksplor tempat baru, dan butuh penyimpanan besar, cocok banget nh side box SHAD buat kamu! Gasss!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*