MForce Indonesia Rilis 3 Motor Keren di PRJ 2024, Harga Gak Sampe 20 Juta!

IndoRide.com – Brosist, Hari Sabtu 22 Juni lalu, PT MForce Indonesia secara resmi meluncurkan tiga motor barunya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satunya sangat menarik perhatian karena harganya gak sampai 20 Juta nih! Ketiga motor tersebut adalah CFMoto Papio XO-2, CFMoto 450 CLC, dan WMOTO Letbe NEON. Nambah rame aja nih motor unik di Indonesia!

CFMoto Papio XO-2, Motor Sport Tracker Imut nan Garang!

CFMoto Papio XO-2 hadir sebagai motor imut dengan desain unik, tapi garang juga loh brp!. Dibekali mesin single silinder 126 cc injeksi EFI berpendingin udara, motor ini mampu menghasilkan tenaga 9,3 dk pada 8.250 rpm dan torsi puncak 9,2 Nm pada 6.500 rpm. Fitur unggulan dari CFMoto Papio XO-2 meliputi lampu full LED, shockbreaker upside down, dan rem ABS dual channel. Dengan spesifikasi kayak gini, layak banget sih buat jadi motor harian atau weekday mengingat bodynya yang imut. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 38,9 juta On The Road (OTR) Jakarta.

CFMoto 450 CLC

CFMoto 450 CLC merupakan moge cruiser bobber dengan penampilan yang garang banget. Dibekali mesin 2 silinder berkapasitas 449 cc DOHC berpendingin cairan, motor ini mampu menghasilkan tenaga 40,2 dk pada 8.000 rpm dan torsi puncak 42 Nm pada 6.250 rpm. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti panel instrumen digital TFT 3,6 inci, lampu LED, kontrol traksi, shock upside down, slot USB, dan rem ABS, CFMoto 450 CLC makin menarik untuk dimiliki. Motor ini dibanderol sebesar Rp 139,8 juta OTR Jakarta. Cukup terjangkau nih!

WMOTO Letbe NEON

Nah, yang satu ini sangat menarik perhatian! Untuk pecinta skutik bergaya retro, WMOTO Letbe NEON jadi pilihan yang tepat nih brosist. Desain klasik yang kental aura “lawasnya”, motor ini dibekali mesin satu silinder 125 cc injeksi berpendingin udara, mampu mencapai tenaga sebesar 8,8 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 10 Nm pada 5.500 rpm. Lumayan ooke nih buat harian!

Fitur paling menarik dari skutik ini adalah kunci keyless dengan remote, yang membuatnya semakin praktis dan modern. Harga WMOTO Letbe NEON dibanderol Rp 19,8 juta OTR Jakarta. Terjangkau kan?

MForce menawarkan berbagai opsi menarik bagi pecinta otomotif di Indonesia, mulai dari motor mini yang unik, moge cruiser yang tangguh, hingga skutik retro yang menawan. Ketiga motor baru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan berkendara di perkotaan dengan gaya dan performa yang optimal, ungkap Julius Sofyan, Sales & Marketing Manager PT Mforce Indonesia.

Jadi, mampir ke booth MForce Indonesia di PRJ 2024 ya bro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*