Seorang pemuda tewas setelah sandalnya jatuh dan menabrak tiang listrik

ARblog – Assalamualaikum brosist..

image

Kabar duka datang dari Tasikmalaya. Seorang pemuda yang tidak disebutkan namanya ini diberitakan tewas sesaat setelah sendalnya jatuh di jalan.

Seperti yang diberitakan oleh Redaksi Trans 7 barusan,pemuda ini diketahui sedang mengendarai motornya dan sendalnya tiba-tiba saja lepas dari kakinya. Hendak mengambil dengan tetap memakai kaki,ternyata didepan pemuda tersebut ada lubang yang cukup besar dan iapun kehilangan keseimbangan dan oleng kearah kanan. Malangnya,tepat diarah yang dia tuju ada tiang listrik dan seketika motornyapun menabrak tiang listrik,sedangkan pemuda tersebut tewas beberapa saat setelah kejadian!!

Memang infrastruktur jalan yang masih buruk di sebagian wilayah di Indonesia tercinta ini menuntut kita semua untuk lebih berhati-hati dalam berkendara. Lubang yang menganga dijalan sudah banyak menuai korban jiwa. Dan sebaiknya,ketika berkendara apalagi dengan memakai sepeda motor,kelengkapan berkendara seperti helm,celana panjang,sepatu,dan alat pengaman lainnya jangan sampai dilupakan karena bersangkutan dengan nyawa kita brosist!! Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua..

image

image

image

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s