Innalillahi,Verrys pemeran Mahar dalam film “Laskar Pelangi” Meninggal dunia kemarin sore..

Mahar di film "Laskar Pelangi"

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat sore..

Mahar di film "Laskar Pelangi"
Mahar di film “Laskar Pelangi”

Innalillahi wainnailaihi rojiun,telah berpulang ke Rahmatullah salah satu sosok yang pernah menginspirasi saya di tahun 2008. Saat itu film Laskar Pelangi booming di pasaran,dan saat itu pula saya mengenal salah satu tokoh ini. Verrys Yamarno atau yang akrab disapa Mahar didalam film laskar pelangi tersebut,meninggal dunia kemarin sore di kamar kosnya pada pukul 14.30 WIB. Mahar yang saat ini sedang menuntut ilmu di Institut Kesenian Jakarta ini ditemukan telah terbujur kaku di kamar kosnya. Dikabarkan Verrys “Mahar” meninggal karena sakit.

Di hari kepulangannya,memang Verrys mengeluh sedang pusing karena luka dalam akibat kecelakaan motor yang dialami sebelumnya. Iapun meminta izin ke tempat kuliahnya untuk beristirahat dikamar kosnya,sementara teman satu kosnya yang bernama Ikal melanjutkan rutinitas kuliahnya. Saat ia pulang ke tempat kosnya,ia mencoba membangunkan Verrys yang sedang tertidur,tapi sayangnya ia tidak bisa bangun lagi untuk selama-lamanya..

Verrys "Mahar" menuntut ilmu di IKJ
Verrys “Mahar” menuntut ilmu di IKJ

Jenazah Verrys atau Mahar ini sempat dibawa ke RSCM untuk diperiksa,dan jenazahnya telah dikuburkan di kampung halamannya,Belitung. Mahar dalam film Laskar Pelangi adalah sosok yang sangat enerjik,selalu membawa radio tuanya untuk mendengarkan lagu dan bernyanyi. Sosok Mahar pun sangat ceria,dan selalu menyemangati sahabatnya,si Ikal yang selalu patah semangat dan akhirnya mereka meraih kesuksesannya masing-masing dalam film tersebut.

Last,memang ajal manusia tidak ada yang tahu brosist. Siapa sangka,Mahar yang masih muda dan bertalenta sekarang telah berpulang ke Rumah Allah. Semoga bisa menginspirasi kita semua ya brosist,agar selalu meningkatkan amal dan kebaikan kita selama hidup di Dunia ini.. Aamiin.

Thanks for read and share,please comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*