Custom Harley-Davidson 1200 by Renard Speed Shop,Berani tampil beda?!

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat malam..

custom 1

Malam ini mau share tentang custom bike aja deh,kebetulan saya lagi sambil cari-cari tugas,ketemu sama ulasannya bikeexif.com yang asik banget brosist,bikin mata betah melotot! yaitu custom Harley-Davidson 1200 (sepertinya sportster) jadi ciamik dan keren banget pokoknya! Kalau brosist penyuka sesuatu yang anti-mainstream,pasti ini jadi keren banget dimata brosist..

Terlihat pendek tapi tidak diubah!!

Terlihat pendek tapi tidak diubah!!

Tuhkan?? Mantap gak? 5 jempoll dari ARblog kalau ada jempol ke lima ( 😀 ). Ide awalnya karena ada permintaan khusus dari Dealer HD di Jerman Timur yang menyukai karya bro Renard yang sebelumnya,Bonneville T100 disini. Akhirnya diterimalah pekerjaan tersebut oleh bro Renard. Hampir seluruh bagian dari HD Sportster ini terkena sentuhan tangan dinginnya,hasilnya jadi ajjibbbb! Hebatnya lagi,masbro Renard ini bisa membuat desain yang mengarah ke motor cafe-racer,tanpa memotong rangkanya sedikitpun! Padahal lazimnya modifikator cafe-racer memotong atau sekedar menyetel chassisnya agar pas dengan desain jadulnya itu. Tapi bro Renard ini beda,ia tidak sama sekali menyentuh chassisnya! Mantappp!

Match in every details!

Match in every details!

Sepertinya bro Renard sangat memperhatikan detail dari motor-motor custom buatannya,seperti pada tangki bensin yang dilabur warna hitam,serta jok bermotif baru yang semuanya sudah dicustom! Untuk membuatnya matching,Renard juga menambahkan alluminium side cover,yang menggantikan side cover aslinya. Ciamik!

custom 4 custom 5

Shock dengan panjang 70mm yang lebih panjang dari shock aslinya yang bermerk Öhlins tersebut. Dengan dibalut warna hitam serta aksen gold, makin membuatnya jadi keren dan makin sporty! Tak cuma itu,velg asli Harley digantikan dengan velg spoke berukuran 19 inch untuk depan dan 17 inch untuk belakang,yang dibalut cantik dengan ban Metzeler Karoo3. Makin kerasa cafe-racernya banget!

custom 6

Yang keren satu lagi adalah dari sisi exhaustnya brosist,terbuat dari carbon fiber,dan dua pipa digabung menjadi 1,dijamin suaranya vvooorrr vvvooorr! Bikin merinding brosist! Detail lainnya seperti Headlight,sepertinya dicustom juga oleh bro Renard ini. Macam macam printilan kelas wahid juga disematkan di motor ini.

Untuk warnanya,bro Renard ini bener-bener jago kombinasiin warna agar hasilnya makjos brosist. Dibalur warna hitam matte,ditambah aksen gold,menambah kesan elegan dari HD 1200 yang sudah berganti baju ini brosist..

Perpaduan warna yang.... ah keren abizst!

Perpaduan warna yang…. ah keren abizst!

Last,Salut buat masbro Renard yang sudah membuat motor yang sebenarnya sudah keren ini jadi tambah keren! Luar biasa passionnya bagi dunia modifikasi roda dua dunia. Bicara soal modifikasi,modifikator asal Indonesia juga ngga kalah mantap brosist,cuma kurang terekspos saja ya! Semoga modifikator selalu memberikan hal yang baru bagi dunia permotoran dan tentunya membawa efek positif bagi kita semua..

So,Harley Davidson 1200? Wanna try something different?!

Thanks for read and share,please comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Advertisements

5 thoughts on “Custom Harley-Davidson 1200 by Renard Speed Shop,Berani tampil beda?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s