(Intermezzo) Dulu aku jadi mama,lalu jadi anak,sekarang jadi ayah. Aku ini siapa?? :(

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat sore..

Sekedar artikel intermezzo disore hari gan.

Aku udah jadi ayah??:(
Aku udah jadi ayah??:(

Bener bener botak sariawan kalo kata lek IWB :D. Antara ngakak dan tepok jidad ketika ada yang sms kayak gini. Jaman sekarang mungkin makin susah beli pulsa (sayapun rasakan sendiri :D) tapi ga gini juga keles :mrgreen:.

Pagi-pagi,saya di sms sama orang yang ngakunya anak saya 😀 ngoahaha. Ngakak bener dah. Setelah sebelumnya saya pernah jadi ibu,lalu jadi anak,lalu jadi ayah. Saya ini siapa sebenarnya??? 🙁 ngoahahaha :D.

Nyari rezeki yg halal halal aja gan atau sist. Memang agak susah sih,tp ga minta-minta pulsa juga kali :D. Btw,ini orang ketinggalan jaman banget yak? Orang2 udh pake penipuan yang terorganisir,dia msh pake penipuan minta pulsa. Tepok jidat tenan! Ngakak seada adanya wkwkwwk 😀 silahkan dicermati brosist..

Nih kumpulan gambar kocak yg saya ambil dr kaskus. Ngakak gan! :mrgreen:

image

image

image

image

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*