(Intermezzo) Dulu aku jadi mama,lalu jadi anak,sekarang jadi ayah. Aku ini siapa?? :(

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat sore..

Sekedar artikel intermezzo disore hari gan.

Aku udah jadi ayah??:(

Aku udah jadi ayah??:(

Bener bener botak sariawan kalo kata lek IWB :D. Antara ngakak dan tepok jidad ketika ada yang sms kayak gini. Jaman sekarang mungkin makin susah beli pulsa (sayapun rasakan sendiri :D) tapi ga gini juga keles :mrgreen:.

Pagi-pagi,saya di sms sama orang yang ngakunya anak saya 😀 ngoahaha. Ngakak bener dah. Setelah sebelumnya saya pernah jadi ibu,lalu jadi anak,lalu jadi ayah. Saya ini siapa sebenarnya??? 😦 ngoahahaha :D.

Nyari rezeki yg halal halal aja gan atau sist. Memang agak susah sih,tp ga minta-minta pulsa juga kali :D. Btw,ini orang ketinggalan jaman banget yak? Orang2 udh pake penipuan yang terorganisir,dia msh pake penipuan minta pulsa. Tepok jidat tenan! Ngakak seada adanya wkwkwwk 😀 silahkan dicermati brosist..

Nih kumpulan gambar kocak yg saya ambil dr kaskus. Ngakak gan! :mrgreen:

image

image

image

image

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s