Yamaha Vixion yang satu ini bermesin 2 Tak?! Fenomenal!

Wkwkwkw :D

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat malam..

Terkejut sampe botak sariawan liat artikel yang diposting masbro pengguna Yamaha New Vixion yang satu ini. Ia bertanya di forum bebas Facebook grup Yamaha New Vixion Community. Emang salah mau nanya? Engga salah sih brosist,tapi dia bertanya hal yang agak tabu aja :mrgreen::mrgreen:

Lha gimana engga? Masa doi nanya Vixion ini ganti oli sampingnya tiap berapa Km? Entah cuma ndagelan aja apa emang gak tau,tapi lumayan bikin ketawa gan hehehe :D. Mungkin doi salah sebut gan,yang mau disebut itu ganti oli,tapi sebelumnya mungkin pakai motor 2 tak,mungkin loh ya. Ya untuk bro bro sekalian,alangkah baiknya jangan dibully yak. Coba dikasihtau aja dulu yang baik dan benar. Agar jangan sampe kaya perdebatan panjang DOHC dan SOHC :D:D

Nih potonya gan 😀

Wkwkwkw :D
Wkwkwkw 😀

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*