Kecelakaan maut Pondok Indah,pelaku dibawah kendali obat-obatan terlarang!

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat malam

Kabar duka kembali datang dari daerah Jakarta. Tabrakan maut yang melibatkan 2 mobil dan 4 motor ini menewaskan 4 orang tidak bersalah. Berikut kronologinya gan,tragis.

Kronologinya gan

Kronologinya gan

Christopher Daniel Syarief,M.Ali,dan Sandi naik mobil bersama,yaitu mobil Mitsubishi Outlander Sport kepunyaan M.Ali. Sedangkan Sandi disini selaku sopir dan Christopher selaku teman Ali. Nah,didalem mobil si Chris dan M.Ali ini ribut,akhirnya M.Ali mencoba ngalah dan memerintahkan supirnya,Sandi,untuk mengantar Christopher sampai rumahnya di daerah Pondok Pinang. Di tengah jalan,Christopher marah-marah dan mencekik Sandi dari belakang. Sandi yang merasa bingung lalu mencoba mengontak M.Ali selaku majikannya. Christopher lalu membuang ponsel milik Sandi dan mengambil alih kemudi disaat Sandi turun mengambil ponselnya. Christopher memacu Outlander Sport tersebut dengan kecepatan tinggi dan meninggalkan Sandi.

Kejadian pertama,Mobil yang dikemudikan Chris menabrak dua motor di depan Holland Bakery Pondok Indah. Mengabaikan motor yang telah ditabraknya,Christopher terus memacu mobil tersebut dan akhirnya kembali menabrak Toyota Avanza dan Mitsubishi Pick-Up dan juga menabrak 3 motor,salah satunya adalah anggota Polisi Iptu Batang Onang Lubis. Setelah kehilangan kendali karena mobil tersebut rusak parah,Christopher yang sedari awalnya sudah dikejar-kejar warga akhirnya mencoba lari. Sempat lari ke pos satpam,ia sempat dihakimi massa hingga babak belur,polisi datang dan mengamankan Christopher yang ketika diselidiki sedang dipengaruhi obat obatan terlarang..

Kecelakaan ini memakan 4 korban meninggal dunia,serta 2 orang luka berat. Benar-benar tindakan yang bodoh dari seseorang yang berpendidikan tinggi. Just for info,dia sekarang tengah menuntut ilmu di Amerika. Tindakan yang bodoh,sekali lagi saya bilang,bodoh. Karena ego semata,mengorbankan nyawa 4 orang yang tidak bersalah,bahkan mereka meninggalkan keluarga mereka yang menunggu dirumah..

Ngeri banget..

Ngeri banget..

Kondisi mobil

Kondisi mobil

kondisi mobil motor

Kondisi avanza yang ditabrak gan

Kondisi avanza yang ditabrak gan

Berani berbuat,harus berani bertanggung jawab. Monggo Christopher yang ngakunya orang Korea,silahkan dipertanggungjawabkan. Mudah-mudahan polisi bertindak adil dengan menghukum pelaku dengan seberat-beratnya. Semoga jadi perhatian untuk kita semua,agar menjauhi barang-barang haram seperti narkotika. Karena jika sudah dibawah pengaruh obat,akan susah bagi kita untuk membedakan mana yang baik dan yang benar,karena sudah dipengaruhi halusinasi tinggi..

Last,semoga tidak ada hal-hal seperti ini lagi. Kecelakaan ini hampir sama seperti kecelakaan maut tugu tani yang melibatkan Afriyani yang sedang mabuk waktu itu. Semoga pelaku dihukum setimpal dengan apa yang diperbuatnya. Ingat brosis,Berani berbuat harus berani bertanggung jawab!!

Thanks for reading and sharing,please comment below,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s