Yamaha R25 ABS Resmi Diluncurkan,Apa saja diferensiasinya dari versi non ABS?

Ada yang kepengen?

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat malam..

R25 ABS.. Looks good enough?
R25 ABS.. Looks good enough?

Hari ini,Senin tanggal 2 Maret 2015 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai pemegang resmi ATPM Yamaha di Indonesia resmi meluncurkan gacoan 2 silindernya dengan penambahan opsi rem ABS. Berlokasi di Hotel Lor In Sentul,Bogor,acara ini dimeriahkan oleh para awak media dan tak ketinggalan blogger kenamaan turut hadir disana.

Mengalami penjualan yang cukup menggembirakan di segmen sport mematikan ini,Yamaha tak mau tinggal santai. Untuk melengkapinya,R25 pun dibekali dengan rem ABS. ABS atau Anti-Lock Braking System diklaim sangat berguna,terlebih untuk motor-motor kencang,tujuannya untuk memaksimalkan kerja rem daripada rem yang standarnya. Untuk spesifikasinya sih,masih sama dengan versi standartnya brosist..

r25 abs 2

Sebagai pembedanya,di versi ABS ini R25 dibanderol lebih mahal dari versi sebelumnya. Yakni terpaut harga hingga 6 juta rupiah. R25 ABS dibanderol seharga 59 juta Rupiah OTR Jakarta.. Eits,tapi memang cuma harganya aja ya yang beda?? Ternyata enggak brosist!! Terpantau ada beberapa detail “manis” yang disematkan ke Yamaha R25 ABS ini,langsung aja deh brosist..

r25 abs 4

1.  Anti-Lock Braking System

Part ini memang menjadi diferensiasi paling ketara brosist. ABS sudah lama dipercaya sejak beberapa tahun baik untuk mobil maupun motor tuh brosist. Bahkan beberapa motor dan mobil tersebut,sudah memasukkan fitur ABS ke varian terbawahnya!! Alasannya tak lain tak bukan karena rem ABS sendiri dipercaya dapat memaksimalkan kinerja rem secara lebih baik.

2.  Pewarnaan dan Striping spesial yang “Yamaha Banget”!

Nah,ini nih yang benar-benar mencolok dari R25 ABS yang baru saja diluncurkan ini. R25 ABS dipercayakan oleh Yamaha untuk memakai warna yang keramat bagi Yamaha sejak dulu,Biru dan Silver brosist! Warna ini memang disebutkan sebagai warna pemberi penyemangat bagi Yamaha di dunia balap! Warna yang sama dengan Yamaha R3 yang diekspor ke berbagai negara ini memang mempunyai daya pikat tersendiri. Ditambah logo 250 di bagian cover headlamp,serta cat yang terlabur rapi dengan paduan warna yang cocok,dan velg warna biru menjadikan R25 ABS ini berbeda dari yang lainnya.. Exclusive but still Elegant!

3.  91 differents Part from current R25

Yup,GM After Sales & Motorsport PT. YIMM,M.Abidin menuturkan bahwa ada 91 part yang berbeda dengan versi non ABS. Part-part tersebut jika ingin diaplikasikan ke R25 biasa,budgetnya akan melebihi dari 6 juta Rupiah brosist.. Wah,jadi semakin eksklusif nih..

So,gimana brosist?? Tertarik buat minang R25 ABS Version ini?? Kalau minat,silahkan langsung datang ke dealer R-Shop terdekat dari tempat tinggal brosist :D. Siap-siap indent dan bayar ya brosist.. Apalagi dengan warna Exclusive Racing Blue yang memang cuma ada di varian ABS nya bikin motor ini jadi terlihat berbeda dari biasanya.. Silahkan dibeli brosist,semoga pengen 😀

Ada yang kepengen?
Ada yang kepengen?

*pict from : Google.com,TMCblog.com

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Nih Dia Foto Lengkap Yamaha Aerox 125 Racing Blue ; Sudah Dijual Umum,Harga 18,2 Juta! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*