Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia Hari Ini di Usia 32 Tahun

ARblog – Assalamualaikum brosist,ada kabar duka nih..

olga

Sebenarnya sudah tau daritadi,cuma cari info yang benar-benar akurat dulu. Innalillahi wainnailaihi rajiun,Ternyata memang benar,artis yang berprofesi sebagai komedian ini telah berpulang ke rumah Allah pada hari ini,Jumat 27 Maret 2015 pukul 16.17 waktu Singapura. Jenazah saat ini telah disemayamkan di RS. Mount Elizabeth Singapura.

Komedian bernama asli Yoga Syahputra ini dikenal sebagai sosok yang kocak,dan identik dengan gayanya yang khas ini memang dikabarkan terkena penyakit Meningitis atau Radang Selaput Otak semenjak 1,5 tahun yang lalu. Penyakit yang almarhum derita ini memang sudah lumayan lama,dan sudah berobat ke berbagai pengobatan mulai dari pengobatan alternatif,pengobatan di rumah sakit lokal hingga di akhir hayatnya,ia berobat di rumah sakit di Singapura semenjak setahun yang lalu.

Almarhum dikenal sebagai sosok yang lucu,ceria dan kocak dimata sahabat-sahabatnya. Berkarir sejak tahun 2004,kisah hidupnya dahulu bisa dibilang kurang beruntung. Siapa sangka,disaat susah-susahnya almarhum ditawari bermain lenong bersama beberapa kerabatnya saat itu. Kerja kerasnya akhirnya berbuah hasil,almarhum telah terkenal sebagai komedian yang sangat sukses dan dikenal juga sebagai orang yang ramah dan baik kepada sesama..

Walaupun,banyak yang sempat mencemooh pekerjaannya tersebut,kisah hidup almarhum sebagai manusia yang kuat bisa sama-sama kita jadikan pelajaran yang berharga,bahwa tidak ada sesuatu yang tidak mungkin bisa terjadi. Dan kebaikannya kepada orang lain,semoga bisa memberikan contoh yang baik pula untuk kita semua. Tak ada manusia yang sempurna ya brosist,setuju gak?

Last,meninggal pada hari Jumat kabarnya merupakan berkah yang diberikan oleh Allah SWT. Karena hari Jum’at adalah hari yang suci bagi umat Islam. Semoga amal dan ibadah Almarhum diterima dengan baik di sisi Allah SWT. Aamiin yarabbal alamin.. #RIPOlgaSyahputra

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*