Semakin Gencar,Yamaha Launching 2 Livery Baru Untuk R-Seriesnya

ARblog – Assalamualaikun brosist. Kunci Sakti Yamaha memang sepertinya ada di livery / stripingnya yang selalu saja ciamik! Mulai dari skutik,bebek,hingga sport ramai dihiasi akan striping yang meningkatkan kegantengan motor Yamaha tersebut. Nah,tak ingin kehilangan momen,sepertinya tepat jika Yamaha melakukan launching di acara besar yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 9-10 Mei 2015 ini.

image

Kemarin,diacara Otobursa Tumplek Blek yang kebetulan saya hadiri,Yamaha mengambil momen ini dengan cara meluncurkan livery terbarunya untuk 2 motor fairing kesayangannya. Ialah Yamaha R15 dan R25,yang kembali mendapatkan penyegaran striping dengan decal ala motor-motor yang berlaga di ajang MotoGP. Livery tersebut yakni livery Yamaha Movistar dan juga livery Monster Energy Tech3. Kedua livery tersebut terlihat sangar saat disandingkan dengan body R15 dan juga R25 yang aduhai punya.

image

Terinspirasi dari dia nih..

image

The other side...

image

image

😎

image

image

Sumber : prasetyo676.com

image

Sumber : mas Prasetyo676.com

Karena saya datang terlalu siang,jadilah saya tidak mendapatkan momen peluncurannya di pagi harinya :(. Tak apa,sayapun lamgsung menyambangi booth Yamaha. Saya turut mengamati secara detail Yamaha R15 dan R25 yang telah di display di booth Yamaha tersebut. Bahkan,sayapun sempat melakukan Test ride bersama 2 rekan D’Gujubar lainnya yaitu mang jejen macantua.com dan mang setyawan raharjo. Kira-kira,seperti apa ya impresi motor yang hanya terpaut Rp 600.000,- dari versi biasanya ini? Apa ada perubahan performa?

Test Ride Yamaha R15 Livery Monster Energy Tech3

image

Ya,sayapun mendatangi booth Yamaha yang menyelenggarakan area testride bagi para pengunjung Otobursa Tumplek Blek ini. Ternyata,yang saya dapatkan disana hanyalah Yamaha R15 dengan livery baru Monster Energy Tech3. Saya fikir,akan seperti deja vu karena sudah pernah testride R15 di awal saya membuka blog ini Desember lalu. Tulisannya bisa dilihat disini.

Daripada kesini tidak bawa pengalaman,sayapun registrasi untuk melakukan testride Yamaha R15 hitam ini. Dengan diminta SIM C dan juga nomor telefon,sayapun diperbolehkan test R15 ini.

Impresi : Detail

Detailnya,lumayan rapi brosist. Dengan dibalur warna hitam legam dipadu warna hijau dan kuning yang tak terlalu mencolok,membuatnya terasa semakin garang saat dilihat. Cukup lama saya mengamati detail dari Yamaha R15 livery baru ini. Dan seperti biasa,Yamaha melakukannya dengan cukup baik.

image

Soul GT Livery Monster Energy

Sekilas,tidak asing bagi saya melihat livery yang satu ini. Karena beberapa waktu lalu,Yamaha juga merelease Soul GT dengan livery yang sama. Tapi mungkin tidak digadang-gadangkan dan hanya segelintir saja yang memiliki. Overall,terobosan Yamaha dengan mengeluarkan 2 livery baru untuk mendongkrak penjualan ini terbilang bagus. Memanfaatkan moment besar,dan hanya berbeda Rp 600.000,- saja sudah mendapatkan versi yang lebih ciamik ini.
(P.s : foto masih nunggu kiriman dari kamera macantua.com,file dikamera saya hilang euy 😦 )

Impresi : Test Ride

( foto masih nunggu kiriman dari macantua.com,harap sabar XD)

Ya,seperti deja vu. Tapi,rugi lah kalau ke acara seperti ini,saya gak sempat testride. Oke,kasih SIM C sebagai pembuktian kalau saya sudah legal on road 😀,dan kunci pun diserahkan ke saya..

Putar kontak ke posisi on,tekan electric start,dan suaranya pun sudah gak asing lagi. Ya sekali lagi,ga ada salahnya untuk dicoba ya brosist.. gak lupa untuk minta foto pakai kamera bagusnya mang jejen macantua.com (makasih fotonya mang :D). Masukkan ke gigi 1,dan saya geber hingga 7000rpm+ dengan sedikit memainkan kopling.

image

Ilustrasi 😀

Dan,wow! Saya ga paham kenapa,tapi tarikannya terasa lebih berisi dibanding versi biasanya yang pernah saya test. Entah ada perubahan di mesin,atau perubahan di kombinasi gear,ah mbuhlah :D. This is what I feel! Walaupun zona testride tersebut sangat pendek,dan sempit,jadi tak sempat eksplorasi lebih dalam.. dan 3 putaran pun saya habiskan bersama motor lama tapi baru ini :D.

Overall,suatu langkah yang cukup baik dari Yamaha Indonesia untuk menggaet pembeli di ajang otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini. Dengan 2 livery baru yang ciamik tersebut,rasanya cukup untuk membuat konsumen melirik kedua varian R-Series dari Yamaha ini.. sayangnya,di arena test hanya disediakan R15 aja. Coba ada R25 juga ya,pastinya lebih mantap :D.  Oke,thanks for reading and sharing,leave your comments below here,and see you on the next article.

image

Cari diskonan mas? 😆

Wassalamualaikum.

Advertisements

4 thoughts on “Semakin Gencar,Yamaha Launching 2 Livery Baru Untuk R-Seriesnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s