Report Part 1 : The 16th Otobursa Tumplek Blek 2015,Semua Tentang Otomotif Ada Disini!

ARblog – Assalamualaikum brosist,semoga selalu sehat dan semangat ya..

wpid-ez3tbvxmh1npr-3vdvalyhxhmd1jgfcngj544x8nbay7uuijyyg_zktdkhttyytwqwtd_-yo80l8kawpyri-bun8quknodzgnmwtbymqlvfdf1-oktgtzgiyklgtw512-h287-nc.jpeg.jpeg

Gelaran otomotif terbesar se Asia Tenggara,yakni Otobursa Tumplek Blek yang telah dilaksanakan sebanyak 16 kali ini memang sesuai namanya brosist,Tumplek Blek yang artinya semuanya kumpul di satu tempat! Bagaimana nggak,segala hal yang berkaitan dengan dunia otomotif,baik motor,mobil,hingga perintilannya dan miniaturnya pun semua kumpul disini dan dijual dengan harga yang membuat dompet kedut-kedut ga karuan! XD.

Awalnya memang saya merasa dari awal acara ini akan membosankan,hanya pameran-pameran mobil dan motor saja. Terlebih,saya mendapat apes disaat berangkat karena kena tilang polisi di jalur mobil Sudirman,dan juga gagal ikut Press Conference untuk blogger yang dilaksanakan pada pagi harinya. Damn! Akhirnya dengan secercah semangat (haiyah :D) akan bertemu dengan rekan-rekan D’Gujubar yang sudah datang disana,saya menyemangati diri untuk tetap datang ke acara tersebut.

Sampai sana,saya hanya bisa bilang,WAH! Panggung-panggung megah menyambut dari pintu masuk,yakni ada booth mobil Honda yang saya tidak jadi testride (curhat maning :sad:). Lalu ada banyak stand-stand berukuran sedang yang menyediakan berbagai produk yang berhubungan dengan otomotif,tentu dengan harga yang sangat miring dan berlimpah discount! Mulai dari Ban,helm,velg,knalpot,hingga sabun cuci motor dan stand lampu-lampu LED membuat gelaran ini semakin meriah saja. Tak hanya itu,pabrikan Yamaha juga merelease Yamaha R15 dan R25 dengan livery baru yang bernuansa balap,yaitu livery Tech3 dengan aura hitam nan garang!! DIsediakan unit testridenya juga loh brosist.. (artikel testride menyusul).

Selain itu,di gelaran ini akhirnya saya bisa bertemu dengan dulur-dulur D’Gujubar yang memang sudah kenal di dunia maya sejak cukup lama. Alhamdulillah masih bisa dipertemukan dengan manusia-manusia charming ini :D. Personelnya diantara lain adalah Mangketu Yogas “Kobay” Erlangga pemilik domain kobayogas.com,lalu mang Jejen macantua.com yang hadir dengan Astina kerennya :cool:,lalu ada Mbah Setyawan R aka mbah waw ninja150ss.wp.com,Mas Prasetyo dari Prasetyo676.com,mbah Cadoxs FBK tulen,dan masih banyak rekan-rekan lain yang menginspirasi..

Bersama para pujangga D'Gujubar.. Luar binasah! XD

Bersama para pujangga D’Gujubar.. Luar binasah! 😄

Sebenarnya,masih banyak hal yang menarik dari gelaran terbesar seasia tenggara ini. Daripada penasaran,mending datang langsung ke lokasinya ya brosist! Di parkir timur Gelora Bung Karno. Datang pagi jika ingin tidak terlalu macet dan panas brosist! Gelaran ini masih ada hingga besok. Penasaran? Sambangi langsung dengan biaya masuk 25 ribu+kratingdaeng dan bonus-bonus lainnya! (Termasuk bonus foto sama sepegeh-sepegeh XD) <jangan ditiru XD.

Oke,jangan lupa untuk terus ikuti report dari Otobursa Tumplek Blek yang ARblog sambangi tadi siang,banyak yang akan ARblog tulis di blog sederhana ini!! So,always check this blog for more funny report of Tumplek Blek!!

Wassalamualaikum.

Beberapa Foto yang diambil tadi siang.. (i don’t use watermark,please put my blog address if you want to copy this file)

Ada Ninja H2 Juga?? Saksikan di liputan selanjutnya

Ada Ninja H2 Juga?? Saksikan di liputan selanjutnya

Bisa selfie di Tangkinya Ninja H2?? Nantikan lagi liputannya..

Bisa selfie di Tangkinya Ninja H2?? Nantikan lagi liputannya..

Yamaha R25 Livery Tech3?? Baru??

Yamaha R25 Livery Tech3?? Baru??

P1020867

Ada motor listrik juga!

Ada motor listrik juga!

P1020893

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Launching, Motorcycle and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Report Part 1 : The 16th Otobursa Tumplek Blek 2015,Semua Tentang Otomotif Ada Disini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s